Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bogor > Berita
Pembinaan Oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat, Gelorakan Salam Bageur
Andika Putra Bharata
Senin, 11 April 2022   |   191 kali

"Doing good is not good enough. Memberi pelayanan prima saja tidak cukup, kita harus memberi nilai lebih supaya pengguna jasa kita lebih percaya pada kita". Kata kata semangat dari Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat, Tavianto Noegroho, sangat membekas pada acara pembinaan Kanwil DJKN Jawa Barat di KPKNL Bogor pada Hari Kamis, 7 April 2022. Bertempat di Aula KPKNL Bogor, acara pembinaan yang dibalut dengan silahturahmi bulan Ramadhan tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, dan jajaran staf KPKNL Bogor. 

Acara dimulai dengan memperkenalkan Salam Bageur yang dipimpin oleh Kepala Seksi Hukum dan Informasi, Ellyzabeth Meilina Pratiwi, yang diikuti oleh seluruh peserta. Salam Bageur yang merupakan  Akronim 'Bersih, Amanah, Gesit, Unggul, dan Ramah' ini nampak membuat terkesan Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat, Tavianto Noegroho. Hal ini terlihat saat beberapa kali Tavianto menyinggung soal Salam Bageur yang harus meresap ke dalam pelayanan KPKNL Bogor bukan hanya sebagai Jargon belaka.

Acara pembinaan tersebut berlangsung interaktif dan diisi dengan tanya jawab yang penuh semangat. Mulai dari seksi PKN mengenai manfaat pengelolaan Barang Milik Negara secara fiskal, Seksi lelang dalam kaitannya dengan pelaksanaan Lelang Eksekusi UUHT pasal 6, tantangan yang dialami oleh Seksi PN selama bertugas dalam melakukan penyitaan aset eks BLBI, hingga peran KPKNL dalam masyarakat di luar tugas dan fungsinya.

Di akhir acara, Tavianto kembali mengingatkan agar seluruh pegawai KPKNL Bogor, di tengah tingginya beban kerja dan ekspektasi yang tinggi dari masyarakat, untuk tetap semangat dan menjaga etos kerja. Acara pun ditutup dengan sekali lagi menggelorakan Salam Bageur.


KPKNL Bogor! Bageur Pisan!

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini