Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bogor > Berita
KPKNL Bogor Siap Lampaui Target Kinerja Tahun 2022
Andika Putra Bharata
Jum'at, 11 Februari 2022   |   259 kali

Penandatangan Kontrak Kinerja merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap awal tahun, sebagai bentuk komitmen dan kesepakatan dalam penetapan indikator serta target kinerja yang harus dicapai selama tahun berjalan. Setelahnya tentu akan ditindaklajuti dengan diskusi dan arahan dari pimpinan perihal strategi dan mitigasi risiko terkait pencapaian kinerja tahun 2022

Demikian pula yang dilakukan KPKNL Bogor, pada hari Kamis, 10 februari 2022. Bertempat di aula KPKNL Bogor, segenap jajaran pelaksana perwakilan masing-masing seksi, pejabat struktural, dan pejabat fungsional di lingkungan KPKNL Bogor melaksanakan kegiatan Evaluasi dan Pembahasan Strategi Kinerja tahun 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara luring sambil tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Acara diskusi dibuka dengan pengarahan oleh Plt. Kepala KPKNL Bogor, Ari Fitri Mahesa. Ari menyampaikan bahwa, Indikator Kinerja Utama (IKU) yang tercantum dalam Kontrak Kinerja Tahun 2022 merupakan tugas dan tanggung jawab bersama, serta menjadi pedoman dalam pelaksanaan setiap tugas. Ari juga mengingatkan dalam menjalan tugas agar seluruh pegawai selalu menjunjung tinggi integritas dan mengedepankan pelayanan.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Kontrak Kinerja secara simbolis yang sebelumnya telah ditandatangani oleh masing-masing Pegawai per tanggal 31 Januari 2022, dimulai dari pejabat struktural, lalu pejabat fungsional, dan diakhiri dengan pegawai perwakilan masing-masing seksi. Penyerahan simbolis Kontrak Kinerja tersebut menunjukkan rasa optimis seluruh pejabat dan pegawai pada KPKNL Bogor untuk memberikan lebih dari yang terbaik dalam pelaksanaan setiap tugas dan target di tahun 2022.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini