Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bogor > Berita
Dialog Kinerja Organisasi KPKNL Bogor Triwulan II 2021, Mempersiapkan Paradigma Baru Menuju Era New Normal
Andika Putra Bharata
Selasa, 13 Juli 2021   |   147 kali

Di tengah pelaksanaan Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang dilakukan sebagai salah satu upaya Pemerintah Republik Indonesia (RI) dalam meredam perkembangan Covid-19 yang saat ini memasuki gelombang kedua, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bogor melaksanakan kegiatan rutin yaitu Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Triwulan II. Agenda tersebut dilaksanakan secara daring pada hari Rabu, tanggal 7 Juli 2021 pada pukul 14.00 WIB melalui aplikasi Zoom Meeting yang diikuti oleh seluruh Pegawai KPKNL Bogor.

Rapat dibuka oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Evelyn Linda Susanti dengan diawali ucapan rasa terimakasih kepada semua peserta rapat yang telah hadir dalam DKO Triwulan II tahun 2021 dan Rencana Aksi Triwulan III Tahun 2021. Sebelum membahas capaian kinerja Triwulan II, Kepala KPKNL Bogor, Dodok Dwi Handoko sebagai pimpinan rapat memberikan pengarahan dengan poin - poin utama yaitu sebagai berikut:

1. Mengingatkan seluruh Pegawai untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan segala nikmat-Nya serta mengambil hikmah dari situasi di masa pandemi seperti saat ini.

2. Memberikan semangat kepada Pegawai yang saat ini masih melakukan Isolasi Mandiri akibat positif Covid-19 serta mengingatkan agar seluruh pegawai untuk tetap produktif dan menerapkan protokol kesehatan 6M dan 3T dalam proses pelayanan selama pandemi Covid-19.

3. Mengingatkan Subbagian Umum untuk menyediakan sarana prasarana serta persediaan logistik yang menunjang protokol kesehatan. 

4. Diminta kepada para Kepala Seksi untuk memonitor rekan kerja di seksinya serta saling support antara seksi satu dengan yang lain (bersinergi) dalam pencapaian kinerja KPKNL Bogor. Kemudian tiba saatnya bagi Kepala Subbagian Umum dan Kepala Seksi Teknis untuk melaporkan capaian kinerja yang berhasil terealisasi pada Triwulan II dan mengurai permasalahan serta kendala yang dihadapi, khususnya untuk capaian yang masih merah, kuning, dan abu-abu, serta berdiskusi dengan Kepala KPKNL Bogor untuk mendapatkan solusi dan langkah terbaik yang dapat dilakukan agar capaian kinerja pada periode selanjutnya dapat tercapai dengan maksimal.

Di penghujung acara, Kepala KPKNL Bogor mengapresiasi seluruh capaian kinerja yang telah dicapai oleh semua jajaran dengan hasil Nilai Kinerja Organisasi (NKO) Triwulan II yaitu 107,26. Diharapkan angka ini dapat dipertahankan sampai dengan akhir 2021 dengan cara menyesuaikan dengan paradigma baru sesuai kebutuhan organisasi saat ini, seperti membiasakan mendokumentasikan pekerjaan, memonitoring apa yang sudah/belum dikerjakan serta merencanakan pekerjaan selanjutnya, sebagai bukti keandalan dan keakuratan yang dapat dipertanggungjawabkan.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini