Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bogor > Berita
PELEPASAN ENAM PEJABAT PENGAWAS DI KPKNL BOGOR
Andika Putra Bharata
Rabu, 03 Maret 2021   |   497 kali

Bogor - jum'at (26/02) KPKNL Bogor mengadakan acara pelepasan para pejabat eselon IV yang dimutasi serta para pelaksana yang dipromosikan menjadi pejabat pengawas. Bertempat di Aula KPKNL Bogor, acara yang berlangsung selama dua jam itu diisi dengan kesan dan pesan dari pejabat yang meninggalkan KPKNL bogor dan rekan-rekan yang ditinggalkan.

Sesuai dengan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-6/KN/UP.11/2021, tiga pejabat Pengawas dipindahtugaskan dari KPKNL Bogor. Mereka adalah Kepala Seksi Pelayanan Lelang, Imam Ahmadi, ditugaskan menjadi Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Serang; Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, Nurintan Rismauli Marpaung, ditugaskan menjadi Kepala Seksi Bina lelang IIC, Subdirektorat Bina Lelang II; dan Kepala Seksi Piutang Negara, Tini Sugini Sugandi, ditugaskan menjadi Kepala Subbagian Umum KPKNL bandung.

Selain itu, ada juga tiga orang pelaksana yang mendapatkan amanah untuk promosi menjadi Pejabat Pengawas, yaitu  Mide Parma Swanda, menjadi Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara pada KPKNL Padangsidimpuan; Dian Annisa, menjadi Kepala Subbagian Umum KPKNL Pangkalan Bun, dan Ade Setiana yang akan menjabat sebagai Kepala Subbagian Umum KPKNL Sorong.

Kepala KPKNL Bogor, Dodok Dwi Handoko, menyampaikan pesan bahwa keenam pegawai yang akan meninggalkan KPKNL Bogor,  baik itu  mutasi ataupun promosi sudah tergolong senior dalam hal masa abdi pada KPKNL Bogor. "Tentu ada banyak kenangan, prestasi, suka dan duka yang mengiringi perjalanan keenamnya. Saya sendiri masih butuh banyak pembelajaran dari keenamnya, karena saya yang paling junior disini. namun, meski berat untuk melepas, kami yang ada di KPKNL Bogor tetap mendoakan agar rekan-rekan baik yang mutasi maupun promosi dapat bekerja dengan lebih baik di tempat yang baru"

Acara berlangsung dalam suasana kebersamaan, kekeluargaan, santai, dan keharuan, sembari tetap menjaga protokol kesehatan. Di akhir acara, para pegawai yang hadir menutup dengan doa bersama untuk kesehatan dan keselamatan kita semua. 

Akhir kata, kepada Pak Imam, Bu Intan, Bu Tini, Kang Mide, Pak Ade, dan Teh Dian:
Mugia sing langkung sukses di tempat padamelan anu enggal.
Hatur nuhun kana sagala nu tos dipaparinkeun ka KPKNL Bogor !

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini