Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bogor > Berita
Gerai Layanan Virtual KPKNL Bogor dalam Semarakkan HUT Ke - 14 DJKN
Andika Putra Bharata
Jum'at, 13 November 2020   |   167 kali

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan acara Gebyar Daring 14 tahun Pengelolaan Kekayaan Negara dan Lelang, acara Gerai Layanan Virtual (GLV) yang merupakan hasil kolaborasi Kantor Pusat DJKN, Kantor Wilayah, dan KPKNL dengan melibatkan para pengguna jasa (stakeholder) DJKN dilaksanakan pada Kamis 12 November 2020. Acara dibagi dalam dua sesi yaitu Pembukaan dan pelaksanaan GLV di masing-masing KPKNL.

Pembukaan GLV diawali dengan menyanyikan lagu Mars DJKN dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara Isa Rachmatarwata. Setelah sambutan, panitia memberikan kesempatan kepada pengguna jasa (stakeholder) untuk berinteraksi dengan Direktur Jenderal Kekayaan Negara. Pengguna jasa yang berkesempatan berinteraksi yaitu berasal dari Polda Kalimantan Barat (Kombes Polisi Gamal), PT. BRI Cabang Tobelo (Kurniawan), Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan (Rahmat Renaldy), dan Kanwil Kementerian Agama Gorontalo (Andri).

Usai interaksi, acara Pembukaan GLV ditutup dan langsung dilanjutkan dengan GLV yang dilakukan oleh masing-masing KPKNL. Acara GLV pada KPKNL Bogor sendiri langsung dimulai pada pukul 10.00 dengan tema "BCL - Bincang Cerita Lelang" yang dipandu oleh Kepala Seksi Pelayanan Lelang, Imam Ahmadi, dan narasumber utama yaitu Kepala KPKNL Bogor, Selo Tarnando serta Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia KC Cibadak, Muhyidin Zainal.

Di tengah acara, Direktur Barang Milik Negara, Encep Sudarwan menyempatkan diri datang ke channel GLV KPKNL Bogor untuk turut berbincang dan bahkan menjawab pertanyaan partisipan yang hadir. Acara kemudian dilanjutkan dan berjalan lancar dengan kedua narasumber saling memberikan paparan dan informasi terkait mitigasi risiko pelaksanaan lelang serta tips jitu dalam memilih objek dan mengikuti lelang DJKN. Sementara itu, partisipan bisa ikut mengajukan pertanyaan yang kemudian dijawab di akhir acara.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini