Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bogor > Berita
PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN KOKOM ROMLAH SEBAGAI PEJABAT FUNGSIONAL PELELANG AHLI MUDA
Popi Damayanti
Rabu, 15 Juli 2020   |   251 kali

Rabu (15/7) bertempat di ruang rapat Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Bogor (KPKNL Bogor) dilaksanakan acara pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional Pelelang Ahli Muda dari KPKNL Bogor, Sdri. Kokom Romlah. Pengambilan Sumpah Jabatan dimaksud dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah kerja Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) se-Indonesia Raya melalui media zoom.

Acara dipimpin oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara, Isa Rachmatarwata dan disaksikan oleh Direktur Lelang, Joko Prihanto dan Sekretaris DJKN, Dedi Syarif Usman dengan Pejabat fungsional (Jafung) pelelang yang diambil sumpah sebanyak 21 orang pegawai: 5 Pelelang Muda dan 16 Pelelang Pertama.

Pengambilan sumpah jabatan Sdri. Kokom beserta ke-20 orang Pejabat Lelang lainnya merupakan amanah dari Keputusan Menteri Keuangan Nomor 311 /KMK.01/UP.11/2020 tentang Pengangkatan Para Pegawai Negeri Sipil Kementerian Keuangan Ke Dalam Jabtaan Fungsional Pelelang Di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

Sdri Kokom, perempuan tangguh yang telah malang melintang di bidang lelang selama lebih 15 tahun itu, sangat layak untuk dinobatkan sebagai Pelelang Ahli Muda. Dalam jabatannya yang baru tersebut, ibu yang memiliki 4 orang buah hati (2 putra, 2 putri) kelak akan menjadi Pejabat Lelang di KPKNL Denpasar. Menjalankan tugas negara sambil menikmati suasana eksotik pulau dewata, tentunya akan menambah semangat kerja yang bersangkutan.

Selepas pindah tugasnya Sdri. Kokom, akan datang Pelelang Ahli Pertama Yoserizal Fernando, yang sebelumnya bertugas di KPKNL Pekanbaru.  Kehadiran Yoserizal semoga dapat memperkuat komposisi Jafung Pelelang di KPKNL Bogor, sehingga diharapkan target lelang bisa terlampaui. 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini