KPKNL Bogor
Berita DJKN

KUNJUNGAN KERJA PERDANA KEPALA KANWIL DJKN JAWA BARAT KE KPKNL BOGOR

Senin, 12 Agustus 2019   |   55 kali

KUNJUNGAN KERJA PERDANA KEPALA KANWIL

DJKN JAWA BARAT KE KPKNL BOGOR

 

                Sejak menduduki jabatan sebagai Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat sesuai Keputusan Menteri Keuangan Nomor 478/KMK.01/UP.11/2019,  Tavianto Noegroho yang menggantikan Nuning Sri Rejeki Wulandari, untuk pertama kalinya berkunjung ke KPKNL Bogor (2/8).

Kunjungan kerja Tavianto ke KPKNL Bogor merupakan kunjungan terakhir dari serangkaian kunjungannya ke beberapa KPKNL di wilayah kerja DJKN Jawa Barat.  Awalnya kunjungan Tavianto akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juli- 19 Juli 2019, namun karena aula utama yang akan dipakai untuk pengarahan Kepala Kanwil disewa oleh Kantor Pajak Pratama Bogor untuk kegiatan rekon Pajak, maka kunjungan kerja tersebut ditunda menjadi tanggal 2 Agustus 2019. Kunjungan tersebut bertepatan hari Jumat yang biasanya di KPKNL Bogor selalu diawali dengan olahraga pagi hari.

Tavianto didampingi Kepala KPKNL Bogor, Selo Tarnando dan beberapa pegawai memilih berolahraga di area Kebun Raya Bogor yang stok udara segarnya masih banyak. Selesai berolahraga dilanjutkan dengan sarapan bersama seluruh pegawai KPKNL Bogor di aula utama.

Kegiatan Kepala Kanwil siang harinya sebelum sholat Jumat adalah memberikan pengarahan kepada para pejabat dan pegawai KPKNL Bogor yang dilanjutkan dengan pelantikan Pejabat Lelang baru yakni Kokom Romlah.

Dalam pengarahannya, Tavianto mengemukakan beberapa hal penting yang perlu diingat oleh seluruh pegawai, antara lain dalam memberikan pelayanan perlu mengedepankan integritas, menolak gratifikasi, efektif dan efisien dalam melakukan pekerjaan dan terpenting adalah ikhlas dalam bekerja.  Selain itu, diharapkan agar setiap ruang kerja dirancang  nyaman, rapi, dan efisien, menuju penerapan konsep Co-Working Space.

          Tavianto juga mengkampanyekan tagline baru Kanwil DJKN Jawa Barat “Merenah”. Filosofi dari tagline ini, diharapkan dapat diterapkan dalam setiap pekerjaan yang dilakukan di seluruh wilayah kerja Kanwil DJKN Jawa Barat (teks/fot: pop/bow)

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jl. Veteran No. 45 Bogor - 16113
(0251) 8315453
(0251) 315453