Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bima > Berita
Pertengahan Tahun 2022, KPKNL Bima Kembali Raih Penghargaan IKPA
Ahmad Girindra Wardhana
Kamis, 25 Agustus 2022   |   307 kali

Bima  – Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL)  Bima Hadi Wiyono memperoleh penghargaan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik Pertama Periode Semester I Tahun Anggaran 2022 Kategori Pagu Kecil dalam kegiatan Pemberian Apresiasi Kinerja APBN Periode Semester I Tahun 2022 yang dilaksanakan pada Rabu, (24/8) yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bima di Aula KPPN Bima di Jl. Pendidikan No. 16 di Kota Bima.


Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08.30 s.d. 11.00 WITA dan dihadiri oleh Perwakilan Satuan Kerja dari Mitra KPPN Bima. Penghargaan ini merupakan penghargaan kedua dalam tiga tahun terakhir setelah sebelumnya mendapatkan Peringkat Terbaik Kedua dalam IKPA Triwulan III Tahun 2020 dalam Kategori Pagu Anggaran sampai dengan Rp6 milliar.


IKPA sendiri merupakan indikator yang ditetapkan oleh Kementerian Keuangan selaku Bendahara Umum Negara (BUN) untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja kementerian/Lembaga dari sisi kesesuaian terhadap perencanaan, efektivitas pelaksanaan anggaran, efisiensi pelaksanaan anggaran, dan kepatuhan terhadap regulasi.


Usai menerima penghargaan ini, Kepala KPKNL Bima Hadi Wiyono memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh jajaran KPKNL Bima atas kinerja dan Kerjasama serta dedikasi dalam pelaksanaan angaran Semester I Tahun 2022. “Penghargaan ini untuk kita semua yang telah berusaha keras terkait realisasi anggaran setengah tahun ini. Penghargaan ini adalah prestasi kita Bersama. Tidak akan tercapai suatu keberhasilan tanpa adanya kerja sama yang solid dari seluruh pegawai KPKNL Bima,” tutur Hadi.


Hadi juga berharap agar penghargaan IKPA ini dapat menjadi motivasi yang berlebih bagi jajaran KPKNL Bima untuk terus memberikan yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas sehingga berdampak positif bagi KPKNL Bima.

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini