Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 150-991    ID | EN      Login Pegawai
KPKNL Bima
Berita DJKN

Pengarahan Kepala Kantor Baru, KPKNL Bima Siap Tancap Gas dalam Bersinergi untuk Penuhi Target Kinerja

Rabu, 13 Oktober 2021   |   28 kali

Bima – Selasa (12/10) Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bima Melaksanakan Pengarahan Kepala Kantor. Acara ini sekaligus dilaksanakan untuk menyambut Kepala KPKNL Bima yang baru, Hadi Wiyono yang sebelumnya menjabat di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN). Acara ini diselenggarakan di Aula KPKNL Bima dan dilaksanakan juga secara daring dengan menggunakan Aplikasi Zoom Meeting untuk mengakomodir pegawai yang berhalangan hadir. Acara berlangsung dari pukul 09.00 WITA sampai dengan 13.00 WITA.

Acara dibuka dengan pemaparan susunan acara oleh MC yakni Deta Krisnandy. Kemudian dilanjutkan oleh sambutan dari Kepala KPKNL Bima, Hadi Wiyono. Hadi Wiyono memberikan arahan kepada seluruh pegawai KPKNL Bima di Aula KPKNL Bima. Dalam arahannya, Hadi Wiyono menyampaikan apresiasi terkait sambutan yang hangat dari keluarga besar KPKNL Bima. Hadi kemudian menekankan kepada seluruh Pegawai KPKNL Bima untuk terus menjaga semangat menjaga sinergi yang positif dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari yang dilakukan secara terus-menerus secara berkesinambungan sehingga nantinya bisa menjadi mencapai segala target kinerja yang ada. Sinergi tersebut juga perlu didukung dengan adanya kreativitas khususnya terkait pemberian pelayanan kepada stakeholders yang harus dilakukan secara cepat, tepat, dan mampu memenuhi kepuasan pelanggan. Apalagi telah memasuki waktu menjelang akhir tahun sehingga membutuhkan upaya–upaya yang lebih maksimal tentunya dengan tetap mematuhi rambu–rambu aturan yang ada.

Kepala KPKNL Bima juga mengapresiasi pencapaian kinerja yang telah dilakukan selama tahun 2021, namun kepada seluruh pegawai KPKNL Bima dihimbau agar tidak cepat berpuas diri. Menghadapi penghujung tahun 2021, pegawai diajak untuk terus belajar dan dapat beradaptasi dengan cepat dengan perubahan keadaan yang ada, menjaga kebersamaan, kekompakan, dan mampu untuk mengendalikan diri dan pikiran. Bekerja dengan hati yang tulus ikhlas dan perasaan yang gembira, namun tetap fokus dan konsisten akan memberikan hasil yang lebih baik tidak hanya bagi organisasi, tetapi juga bagi diri sendiri. Hal ini tentunya merupakan implementasi dari Nilai–Nilai Kementerian Keuangan yang diharapkan menjadi budaya kerja di lingkungan KPKNL Bima.

Sebelum menutup arahannya, Hadi menghimbau para pegawai untuk mencari ilmu sebanyak mungkin dan secara aktif berdiskusi tentang target yang sudah dicapai serta rencana yang akan dilaksanakan. Lebih lanjut, Hadi juga berharap para pegawai mampu bekerja sama, berinisiatif, menjaga kekompakan dan keikhlasan, serta semangat untuk bekerja.

Foto Terkait Berita
Pengumuman
PENG-01/WKN.14/KNL.04/2020
Rabu, 08 April 2020
Kontak
Jalan Soekarno Hatta Nomor 177 Kota Bima - 84115
(0374) 42993, 43006
(0374) 43006
kpknlbima@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |