Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bima > Berita
Awali Semangat Baru di Tahun 2021, Kepala Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara Lantik ASN Baru di Lingkungan KPKNL Bima
Ahmad Girindra Wardhana
Rabu, 20 Januari 2021   |   285 kali

(Bima, 20/01) – Rabu, tanggal 20 Januari 2021 menjadi momen pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan KPKNL Bima.  Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Bali dan Nusa Tenggara, Anugrah Komara. Acara dilaksanakan di Aula KPKNL Bima dan Teleconference dengan menggunakan Zoom Meeting.

Pembacaan sumpah Pegawai Negeri Sipil dilaksanakan secara Virtual melalui Zoom Meeting. Pelaksana Bagian Umum KPKNL Bima, Deta Krisnandy mengikuti prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ASN langsung di KPKNL Bima. ASN lain di lingkungan Kanwil DJKN Balinusra yang pada hari ini dilantik dan diambil sumpahnya dilakukan melaui aplikasi Zoom. Selain Deta Krisnandy, ASN yang hari ini dilantik ada Vita Mulyana, pelaksana Bagian Umum Kanwil DJKN Balinusra, Ni Made Arinda Naraswary dari KPKNL Singaraja dan Dewi Ayu Paramitha dari KPKNL Mataram. 

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ASN di Aula KPKNL Bima dihadiri oleh pejabat eselon 3 dan 4 dari KPKNL Bima. Pejabat eselon 3 yang hadir tidak lain yakni Kepala KPKNL Bima, Nyoman Heryawan Triana Putra. kemudian pejabat eselon 4 yakni Gaspar BAcenti Fernandez, Kepala Subbagian Umum KPKNL Bima. Karena masih dalam situasi Pandemi COVID-19, acara dilaksanakan menggunakan protokol kesehatan yakni penggunaan masker, penjagaan jarak, dan pembatasan peserta yang hadir di Aula KPKNL Bima. 

Anugerah Komara memberikan ucapan selamat kepada semua ASN yang dilantik dan diambil sumpahnya pada hari ini. Beliau memiliki harapan akan kesungguhan dan kontribusi yang maksimal oleh ASN yang dilantik dan diambil sumpahnya kepada organisasi, khususnya di Lingkungan Kanwil DJKN Balinusra. Pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ASN berjalan dengan lancar, tertib dan khidmat

(Foto dan Text : Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Bima)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini