Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bima > Berita
Peran Serta KPKNL Bima dalam Memeriahkan HUT DJKN yang ke-14
Ricky Septihara
Jum'at, 06 November 2020   |   168 kali

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-14, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) mengadakan berbagai rangkaian perlombaan. Kegiatan yang akan berlangsung hingga 08 November 2020 ini resmi dibuka oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, Dedi Syarif Usman pada acara kick off HUT DJKN yang ke-14 pada Rabu, (14/10) yang diselenggarakan melalui Zoom Meeting dengan diikuti lebih dari 2.000 insan DJKN yang tersebar di seluruh penjuru negeri, dengan menyampaikan laporan atas penyelenggaraan acara dimaksud . Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara, Isa Rachmatarwata.

Selama hampir 1 (satu) bulan ke depan, telah diagendakan bermacam macam kegiatan untuk memeriahkan HUT DJKN yang ke-14 di antaranya beragam webinar dengan tema yang berbeda-beda, beragam perlombaan mulai dari penulisan artikel, fotografi, vlog hingga TikTok serta kegiatan sosial yaitu Tali Kasih DJKN.

Pada kesempatan ini KPKNL Bima turut serta menyemarakkan lomba-lomba yang diadakan. Seluruh proses pembuatan bahan untuk lomba ini dilakukan oleh Tim Kehumasan KPKNL Bima. Proses pembuatan Vlog dikoordinasikan oleh Sulati Puspito Arum, untuk Fotografi dikoordinasikan oleh Lalu Muhammad Umar Al-Faruq, untuk lomba pembuatan Artikel dikoordinasikan oleh Deti Ninggarwati, sedangkan untuk Tiktok dikoordinasikan oleh Ricky Septihara. Seluruh proses pengambilan video, foto dan pembuatan artikel dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan selama masa pandemi covid-19.

Pada hari ulang tahun DJKN yang ke-14 ini, semoga DJKN menjadi lebih baik dengan semangat membangun sinergi dan kolaborasi baik dengan pihak internal ataupun eksternal serta dengan memperluas fungsi yang dikerjakan, bukan sekedar menjadi administrator yang memelihara dan mencatat tetapi tumbuh menjadi inovator pemanfaatan aset itu sendiri.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini