Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bima > Berita
Nilai-Nilai Kementerian Keuangan Wajib Selalu Kita Amalkan
Ricky Septihara
Senin, 31 Agustus 2020   |   184 kali

(Bima, 28/8) Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bima mengadakan Pembekalan terhadap Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru di lingkungan KPKNL Bima pada 28 Agustus 2020 di Aula KPKNL Bima. Acara ini diadakan berkenaan dengan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor: KEP-9/KN/UP.11/2020 tentang Penempatan Pegawai Negeri Sipil Penerimaan Lulusan Program Diploma I dan III Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tingi Akuntansi Negara (STAN) Tahun 2018 di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara  , KEP-10/KN/UP.11/2020 tentang Penempatan Pegawai Negeri Sipil Golongan III Penerimaan Umum Tahun 2019 di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, serta KEP-11/KN/UP.11/2020 tentang Penempatan Pegawai Negeri Sipil Golongan II Penerimaan Umum Tahun 2019 di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara. Acara ini dihadiri oleh Kepala KPKNL Bima Nyoman Heryawan Triana Putra,Kepala Seksi Pelayanan Penilaian KPKNL Bima Fahdrian Kemala, Kepala Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Bima Junaedi Seto Saputro, Kepala Subbagian Umum KPKNL Bima Gaspar Bacenti Fernandez, serta seluruh PNS baru di lingkungan KPKNL Bima.

Acara diawali dengan sambutan dari Kepala KPKNL Bima. Pembekalan diberikan langsung oleh Kepala Seksi Pelayanan Penilaian Fahdrian Kemala.  Fahdrian berpesan agar para pegawai selalu menjaga etika dan perilakunya sesuai Kode Etik ASN, beliau juga mengingatkan agar para PNS baru di lingkungan KPKNL Bima selalu mengamalkan nilai nilai Kementerian Keuangan kapan pun dan di mana pun mereka berada.

Selepas pembekalan, acara ditutup dengan diskusi bersama antara lain membahas mengenai pentingnya nilai Integritas, sinergi dan fakta-fakta pekerjaan yang ada di lapangan. Antusiasme para pegawai baru dan sambutan hangat dari keluarga besar KPKNL Bima membuat keakraban semakin terjalin. Tak lupa pula kegiatan ini tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan selama pandemi COVID-19.


Foto/Teks: Faruq/Ricky


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini