Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bima > Berita
Pelantikan ASN di Lingkungan KPKNL Bima, Tugas dan Tantangan Berat Sudah Menanti
Deti Ninggarwati
Rabu, 15 Mei 2019   |   399 kali

Bima – Kamis (09/05) bertempat di Aula Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bima diselenggarakan Pengambilan Sumpah PNS. Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Bali dan Nusa Tenggara, Ngakan Putu Tagel melantik enam orang ASN di lingkungan KPKNL Bima.

Pejabat Kanwil Bali dan Nusa Tenggara yang turut hadir dalam pelantikan ASN adalah Kepala Bagian Umum Risang Hanung Hascarya, Kepala Subbagian Kepegawaian Bonifacius Nugroho Anindhito, serta Kepala Subbagian Tata Usaha dan Rumah Tangga Slamet Sudirman. Bertindak sebagai saksi adalah Risang Hanung Hascarya dan Nyoman Heryawan Triana Putra, Kepala KPKNL Bima. Pelantikan juga dihadiri Pejabat dan Pelaksana di lingkungan KPKNL Bima

Pengucapan Sumpah ASN didampingi oleh rohaniwan dan disaksikan oleh seluruh hadirin. Enam PNS yang dilantik adalah Deti Ninggarwati, Rifqi Al-Habib, Sulati Puspito Arum, Febriana Sawitri, Fajar Perdana Putra, dan Lalu Muhammad Umar Al-Faruq.

“Selamat telah resmi menjadi ASN. Saudara adalah generasi muda penerus DJKN yang memiliki tugas dan tantangan berat. Saya percaya Saudara dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya, sesuai dengan yang diberikan”, Pesan Tagel ketika selesai melantik para ASN. Masa keemasan DJKN ke depan luar biasa. Sesuai dengan pasal 33 UUD 1945 ayat 1 bahwa bumi, air, dan kekayaan alam yang terkandung di dalamnya dikuasai oleh Negara dan dipergunakan untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat. Tugas DJKN adalah mengelola aset negara dan ini menjadi tantangan bagi generasi muda.

Acara ditutup dengan jabat tangan sebagai ucapan selamat dan foto bersama ASN yang dilantik dengan seluruh hadirin di Aula KPKNL Bima.

 

Foto/Teks : Sinung/Deti N

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini