Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bima > Berita
Kunjungan Kerja Kepala Bidang KIHI Kanwil DJKN Balinusra ke KPKNL Bima
Harun Husin
Selasa, 13 Maret 2018   |   193 kali

Bima - Kepala Bidang Kepatuhan Internal dan Hukum dan Informasi (KIHI) Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Bali dan Nusa Tenggara (Kanwil Balinusra), Soemarsono mengunjungi Kantor Pelayanan Kekayaan  Negara dan Lelang (KPKNL) Bima. Dalam kunjungannya ini Soemarsono didampingi Kepala Seksi Hukum, Zulkifli beserta seorang staf pelaksana pada Bidang KIHI, Fery Osungo.

Kepala KPKNL Bima, Selo Tarnando S menyambut kunjungan ini dan menyampaikan ucapan syukur atas kehadiran Kepala Bidang KIHI Kanwil DJKN Bali dan Nusra beserta tim. dan menyelenggarakannya di Aula KPKNL Bima, Kamis (15/3/2018).

Kepala Bidang KIHI Soemarsono pada kesempatan ini memberikan arahan dan pembinaan kepada seluruh pegawai KPKNL Bima. Soemarsono yang akan memasuki masa purna bhakti di awal April 2018 ini mengharapkan kepada para pegawai agar apa yang akan disampaikan dapat dijadikan pedoman dan ditindaklanjuti sesuai aturan sehingga capaian kinerja bisa tercapai dengan sangat baik pada semua bidang. Diharapkan juga para pegawai mulai mempersiapkan, menata diri dengan meningkatkan kualitas, kompetensi dan merencanakan tugas dengan sebaik-baiknya menghadapi tahun 2018.

Selain itu, Soemarsono juga memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran KPKNL Bima yang telah bekerja keras untuk meraih hasil kinerja yang baik sehingga NKO KPKNL Bima Tahun 2017 telah mencapai 108,02 %.

Kemudian dalam pengarahan dan pembinaannya, ia memberikan masukan dan penjelasan tentang tata cara penyelesaian penanganan perkara hukum agar perkara gugatan yang ada dapat ditindaklanjuti secara tepat dan efektif. Ia juga mengingatkan kepada para pegawai yang wajib mengisi dan menyampaikan laporan agar tidak lewat waktu per-31 Maret 2018 seperti laporan pajak, LHKPN dan Dialog Kinerja Individu (DIK).

Mengakhiri arahannya, Soemarsono mengharapkan agar seluruh pegawai KPKNL Bima terus menjaga semangat dan sinergi dalam memberikan pelayanan dengan semua pihak sesuai dengan tugas dan fungsinya serta meningkatkan pengetahuannya tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi serta mencari berita/artikel terkait kegiatan di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN).

Diakhir acara, para pegawai diberikan kesempatan untuk menyampaikan pertanyaan dan masukannya. (Teks: harun Husin, Foto: Tim Kehumasan HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini