Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bima > Berita
KPKNL Bima Gelar Turnamen Tenis Meja Antar Instansi Kemenkeu
Harun Husin
Jum'at, 06 Oktober 2017   |   243 kali

Bima - Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bima, Selo Tarnando S membuka secara resmi turnamen tenis meja antar instansi Kementerian Keuangan di Kota Bima. Kegiatan ini berlangsung di aula KPKNL Bima, Jum’at pagi (6/10).

Penyelenggaraan kegiatan dalam rangka menyongsong Peringatan Hari Oeang ke-71, sekaligus untuk meningkatkan kesehatan, kebugaran serta meningkatkan jalinan persahabatan antar pegawai Kementerian Keuangan di Kota Bima.

Kepala KPKNL Bima,  yang akrab disapa dengan nama Selo ini mengharapkan dengan adanya acara turnamen tenis meja ini dapat membangun kebersamaan dan mempererat tali persahabatan anta pemain dan pegawai khususnya.

Lebih lanjut, ia merasa bangga karena antusias pegawai mengikuti turnamen ini sangat tinggi dan dapat menyalurkan bakat dan hobinya dalam berolahraga. “Kepada peserta tim tenis meja, selamat bertanding! Tunjukan kemampuan terbaik dan junjung nilai sportivitas, jadikan momen Peringatan Hari Oeang ini sebagai semangat untuk  menjadi yang terbaik,” ujarnya.

Hadir dalam acara kegiatan yang sangat meriah dan menyedot perhatian ini antara lain Kepala KPPN Bima, Kepala KPP Bima dan para pejabat/pegawai serta para suporter yang mendukung dan memberi semangat kepada masing-masing tim idolanya.

Turnamen yang digelar dalam sehari ini, diikuti oleh 3 tim yaitu perwakilan dari KPKNL Bima, KPP Bima dan KPPN Bima. Masing-masing tim mengirimkan 3 pasang ganda putra dan 3 tunggal putra untuk saling bertanding dengan sistem 21 poin pada tiap set. Sistem yang dipergunakan dalam turnamen tenis meja ini adalah sistem gugur, yang mana seluruh peserta akan saling dipertemukan. Tim dengan jumlah kemenangan terbanyak dinyatakan sebagai pemenang. 

Setelah melalui pertandingan yang sangat ketat dan menguras tenaga, KPKNL Bima yang menjadi juara kedua dalam pertandingan final. KPKNL Bima mengakui keunggulan tim dari KPPN Bima yang bermain dengan lincah dan penuh konsentrasi. Tim KPPN Bima berhasil keluar sebagai juara pertama dalam event ini.

Turnamen tenis meja  antar instasi ini diharapkan juga oleh para pejabat/pegawai yang hadir untuk dapat dijadikan sebagai momen yang berharga dan dapat dilombakan secara periodik dan menjadi tolak ukur tingkat kebugaran seorang pegawai.

(Teks/fotografer : Harun Husin/Al Humam-Seksi HI).

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini