Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bima > Berita
Kunjungan Kerja Kakanwil DJKN Balinusra ke KPKNL Bima
Harun Husin
Senin, 18 September 2017   |   187 kali

Bima -  Bertempat di Aula Kantor Pelayanan Kekayaan  Negara dan Lelang (KPKNL) Bima,  Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Bali dan Nusa Tenggara (Nusra), Ngakan Putu Tagel memberikan arahan dan pembinaan kepada seluruh pegawai KPKNL Bima, Kamis (14/9/2017).

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Tagel didampingi Kepala Bagian Umum, Risang Hanung Hascarya dan Kepala Bidang Penilaian, Hendri Daniel Tobing.

Menyambut Kunjungan orang nomor satu di Kanwil Balinusra ini, Kepala KPKNL Bima, Selo Tarnando S beserta jajarannya diliputi rasa gembira menerima kedatangan Kepala Kanwil beserta rombongan dalam kunjungan kerja perdananya ke KPKNL Bima.

Diawal sambutannya,  Tagel menyampaikan tujuan kunjungan kerja perdananya kali ini adalah untuk memantau persiapan pelaksanaan Revaluasi Barang Milik Negara (BMN) yang akan dilaksanakan oleh KPKNL Bima di wilayah Sumbawa. Selain itu, kunjungan kali ini juga untuk mengetahui dan mengenal lebih dekat  situasi dan kondisi seluruh pegawai KPKNL Bima.

Kepala Kanwil Bali dan Nusra juga menyampaikan apresiasi  atas dedikasi dan kerja keras seluruh pegawai KPKNL Bima selama ini untuk meraih hasil kinerja yang baik dan proaktif untuk bekerjasama dengan pihak lain serta berupaya menyukseskan program dan kebijakan  yang dicanangkan oleh Kantor Pusat DJKN. terutama kegiatan mentoring dan training terkait pengelolaan barang milik negara/daerah, piutang negara, dan lelang.

Mengakhiri arahannya, Tagel tetap mengingatkan seluruh pegawai KPKNL Bima agar terus menjaga semangat dan sinergi dalam memberikan pelayanan dengan semua pihak sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cinderamata sebagai kenang-kenangan yang diserahkan oleh Kakanwil kepada pejabat/pegawai KPKNL Bima yang dimutasi dan mendapat promosi jabatan yaitu Sarwo Sugiarto. Sarwo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Kepatuhan Internal dimutasi menjadi Kepala Seksi Kepatuhan Internal pada Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat. Sedangkan pegawai yang mendapatkan promosi jabatan yaitu Yadi Tri Siswanto, yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Kepala Seksi Penilaian pada KPKNL Palopo.

Dalam pertemuan kali ini, para pegawai diberikan kesempatan  untuk menyampaikan pertanyaan dan masukan kepada Kepala Kanwil.

(Teks dan Foto : Harun Husin-Seksi HI)

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini