Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Biak > Berita
JUMAT KRIDA UNIT VERTIKAL KEMENTERIAN KEUANGAN BIAK, SATU DALAM KEBUGARAN JASMANI
Ashar Hamka
Senin, 20 Juni 2022   |   405 kali

Biak – Jumat (19/6/2022), KPKNL Biak mengikuti rangkaian kegiatan Jumat Krida yang diselenggarakan oleh Gedung Keuangan Negara Biak. Acara ini merupakan agenda rutin yang diadakan setiap dua kali dalam sebulan pada hari Jumat dalam rangka meningkatkan kesehatan seluruh pegawai unit vertikal Kementerian Keuangan di Kabupaten Biak Numfor.

Kegiatan Jumat Krida diselenggarakan di lapangan Gedung Keuangan Biak yang bertempat di Jalan Majapahit, Samofa, Kab. Biak Numfor. Kegiatan diawali dengan senam bersama pada pukul 07.30 WIT. Seluruh pegawai baik pejabat dan pelaksana mengikuti gerakan senam dengan seksama. Gerakan senam yang dilakukan dapat membantu memperlancar peredaran darah dan membakar lemak sehingga tubuh menjadi lebih sehat. “Senam pagi ini selain dapat menjaga kesehatan dan meningkatkan mood kita, juga dapat menjadi ajang untuk seluruh pegawai kementerian keuangan yang berada di Biak untuk saling bersilaturahmi dan berkolaborasi”, ujar Ashar Hamka, Kepala Seksi Kepatuhan Internal KPKNL Biak.

Kegiatan dilanjutkan dengan voli bersama, seluruh pegawai bermain voli dalam dua tim, yang terdiri dari gabungan antar pegawai unit eselon I Kementerian Keuangan. Voli berlangsung dengan sportif, ramai, dan penuh sukacita dari para pegawai. “Bermain Voli seperti ini selain dapat meningkatkan kesehatan kita, juga dapat menambah kolaborasi dan kebersamaan kita sebagai pegawai Kementerian Keuangan”, ujar Lukman Taufik Tri Hidayat, Pelaksana pada Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Biak.

Jumat Krida diakhiri dengan peluit tanda berakhirnya set ketiga pada permainan voli. Pegawai lalu kembali ke kantor unit masing-masing dengan tubuh yang bugar dan semangat bekerja yang tinggi. Pegawai Kementerian Keuangan khususnya KPKNL Biak berharap kegiatan ini akan selalu diadakan rutin kedepannya dalam rangka Kemenkeu Satu yang lebih sehat.

Text/Foto : Seksi HI KPKNL Biak

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini