Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Biak > Berita
Era Kepemimpinan KPKNL Biak Berganti, Semoga Sukses Pak Adi!
Ardiansyah Noor Ilham
Senin, 08 Juli 2019   |   265 kali

Terkadang, pertemuan dan perpisahan terjadi terlalu cepat. Namun, kenangan dan perasaan tinggal terlalu lama, ” adalah sepenggal quotes dari seorang penulis Fiersa Besari yang tepat untuk menggambarkan momen haru pada acara perpisahan Kepala KPKNL Biak Adi Suharna yang telah menjabat sejak Juli 2017 tersebut.

Pada hari Jumat (21/06), seluruh pegawai KPKNL antusias memenuhi Aula KPKNL Biak untuk mengikuti acara tersebut. Momen haru menyelimuti ruangan ketika Adi memulai mengucapkan kata-kata perpisahan.

“Saya juga ingin menyampaikan juga sedikit pertanggungjawaban saya selama bertugas di Biak sejak tanggal 14 Juli 2017 dan kemudian dilantik kembali pada tanggal 14 Juni 2019,” ujar Adi membuka acara yang sebelumnya diawali dengan pesan dan kesan pegawai KPKNL Biak mengenai kepemimpinannya selama menjabat sebagai Kepala KPKNL Biak.

“Saya ingin mengucapkan maaf kepada kepala seksi, staff, dan lainnya karena mungkin ada kebijakan saya kurang berkenan pada rekan-rekan sekalian karena saya juga berproses untuk menjadi Kepala Kantor dan saya juga punya kemampuan terbatas untuk memimpin,” lanjut Adi.

“Walau di sisi lain saya berterima kasih karena teman-teman sangat antusias dan mendukung program-program yang telah saya buat,” ujar Adi yang ia lanjutkan dengan mengenang .

“Teman-teman sudah melakukan hal yang terbaik untuk saya. Dan jika ada kekurangan, itu adalah kekurangan saya sebagai Kepala Kantor,” ucap Adi.

Adi Suharna mendapatkan amanah baru untuk menjabat sebagai Kepala Bidang Kepatuhan Internal dan Hukum dan Informasi di Kanwil DJKN Sulseltrabar setelah ini.

Di akhir acara, seluruh pegawai KPKNL Biak menyorakkan yel-yel yang biasa mereka teriakkan. “KPKNL Biak ! Bisa ! Luar Biasa ! Mambri !” dan dilanjutkan dengan bersalam-salaman.

(text/gambar: ANI/ANI)

(diupload tgl 25 Juni 2019, reupload 8 Juli 2019 karena kesalahan teknis)





Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini