Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Biak > Berita
Tingkatkan Kompetensi Pegawai dalam Pelayanan Prima, KPKNL Biak adakan In House Training
Ardiansyah Noor Ilham
Kamis, 21 Maret 2019   |   338 kali

KPKNL Biak bekerja sama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Biak mengadakan kegiatan In House Training Budaya Kerja, Pola Pikir, dan Pelayanan Prima pada hari Jumat (15/03). Seluruh pegawai KPKNL Biak turut berpartisipasi dalam acara tersebut yang dilaksanakan di Aula KPKNL Biak.

Kepala KPKNL Biak Adi Suharna menyampaikan bahwa pelayanan prima merupakan program yang harus selalu ditingkatkan dalam rangka mengikuti Wilayah Bebas Korupsi Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK WBBM). “Perbankan merupakan institusi dengan pelayanan terbaik. Oleh karena itu, bagus bagi kita untuk mendapatkan sharing dari mereka (BNI) terkait pelayanan dalam rangka WBK WBBM,” ujar Adi.

Irianti Filianda, merupakan narasumber dari BNI memaparkan materi yang berjudul Service Awareness. Materi yang disampaikan menitikberatkan tentang pentingnya pelayanan prima dalam mengemban tugas di pemerintahan. Kepedulian masing-masing pegawai diperlukan untuk mencapai hasil yang maksimal. Hal ini penting untuk dipelajari agar terbentuk institusi yang solid dan berkualitas sehingga KPKNL Biak bisa memberikan pelayanan maksimal kepada semua stakeholder. Pegawai KPKNL Biak sangat antusias dalam sesi tanya jawab yang berkaitan dengan materi yang dipaparkan.

Pada sesi akhir, Adi Suharna menutup acara dan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut berperan aktif pada kegiatan IHT tersebut. Sebagai kegiatan pamungkas diadakan sesi foto bersama. (text: ANI/gambar: ADG)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini