KPKNL
Biak bekerja sama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Biak mengadakan
kegiatan In House Training Budaya
Kerja, Pola Pikir, dan Pelayanan Prima pada
hari Jumat (15/03). Seluruh pegawai KPKNL Biak turut berpartisipasi dalam acara
tersebut yang dilaksanakan di Aula KPKNL Biak.
Kepala
KPKNL Biak Adi Suharna menyampaikan bahwa pelayanan prima merupakan program
yang harus selalu ditingkatkan dalam rangka mengikuti Wilayah Bebas Korupsi
Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK WBBM). “Perbankan merupakan institusi
dengan pelayanan terbaik. Oleh karena itu, bagus bagi kita untuk mendapatkan sharing dari mereka (BNI) terkait
pelayanan dalam rangka WBK WBBM,” ujar Adi.
Irianti
Filianda, merupakan narasumber dari BNI memaparkan materi yang berjudul Service Awareness. Materi yang disampaikan
menitikberatkan tentang pentingnya pelayanan prima dalam
mengemban tugas di pemerintahan. Kepedulian
masing-masing pegawai diperlukan untuk
mencapai hasil yang maksimal. Hal ini
penting untuk dipelajari agar terbentuk institusi
yang solid dan berkualitas sehingga KPKNL Biak bisa
memberikan pelayanan maksimal kepada semua stakeholder. Pegawai
KPKNL Biak sangat antusias dalam sesi tanya jawab yang berkaitan dengan materi
yang dipaparkan.
Pada
sesi akhir, Adi Suharna menutup acara dan menyampaikan terima kasih kepada
semua pihak yang turut berperan aktif pada kegiatan IHT tersebut. Sebagai kegiatan pamungkas diadakan sesi foto
bersama. (text: ANI/gambar: ADG)