Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Biak > Berita
Penandatanganan Kontrak Kinerja, Wujud Komitmen di Awal Tahun
Ardiansyah Noor Ilham
Jum'at, 22 Februari 2019   |   185 kali


Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Biak melaksanakan Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Four dan Kemenkeu Five tahun 2019 pada hari Jumat, 15 Februari 2019, sebagai tindak lanjut dari Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Three sebelumnya.


Kepala KPKNL Biak Adi Suharna membuka acara tersebut. Dalam sambutannya, Adi menegaskan bahwa target KPKNL Biak pada tahun ini lebih meningkat sehingga ia meminta seluruh jajaran pegawai KPKNL Biak bersemangat dalam mencapai target yang maksimal.


“Kepala Seksi jangan lelah untuk terus mengingatkan rekan-rekan. Kalau Kepala Seksi bersemangat, staffnya juga akan ikut bersemangat,”ujarnya.


Pada tahun 2019 ini KPKNL Biak mengikuti penilaian Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi Wilayah Birokrasi Bersih melayani (ZI menuju WBK WBBM).


“Mari kita membuat spirit dalam diri masing-masing bahwasanya kita KPKNL Biak, kita mampu melakukan sesuatu. Itu harapan kita semoga KPKNL Biak dapat lulus ZI menuju WBM WBBK,”ujarnya dengan semangat.


Sebelum penandatanganan kontrak kinerja, Kepala Seksi Kepatuhan Internal KPKNL Biak Ibung Prasetiya memaparkan mengenai Indikator Kinerja Utama (IKU) tahun 2019. Pada tahun ini, KPKNL Biak memiliki peta strategis yang terbagi menjadi 12 Sasaran Strategis, yang kemudian selanjutnya terbagi lagi menjadi 16 IKU.


Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Four bagi Pejabat eselon IV dan Kemenkeu Five bagi seluruh pelaksana. Acara Penandatanganan dilakukan secara bergiliran, dimulai dari penandatanganan kontrak kinerja Pejabat Eselon IV, kemudian dilanjutkan penandatanganan kontrak kinerja pelaksana masing-masing seksi dan subbagian umum. 


Sebagai pamungkas, kegiatan diakhiri dengan penandatanganan Komitmen Pembangunan Zona Integritas KPKNL Biak menuju WBK WBBM oleh seluruh pegawai KPKNL Biak.

(Text:ANI/Gambar: SA)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini