Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Biak > Berita
Kepala KPKNL Biak Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kantor Tanah dan RRI Biak
Rifky Setyarso
Senin, 25 September 2017   |   361 kali

Biak – Rabu (20/9/2017), Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelangn(KPKNL) Biak  Adi Suharna didampingi Kepala Seksi Hukum dan Informasi Muhammad Syuaib, dan Kepala Seksi Piutang Negara Baso Syamsuddin melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pertanahan Biak dan Kantor Radio Republik Indonesia (RRI) Biak.

Pada kunjungan perdana ke Kantor Pertanahan Biak, Adi yang baru satu bulan menjabat, diterima langsung oleh Kepala Kantor Pertanahan Biak, Isak Waroni. Dalam pertemuan tersebut, Adi membahas masalah sertifikasi, yang tahun ini ditargetkan sebanyak 17 persil. Selain itu Adi juga menyosialisasikan dan berharap kerjasama Kepala Kantor Pertanahan Biak untuk menyukseskan kegiatan revaluasi BMN.

Menanggapi hal tersebut, Isak Waroni mengatakan ia dan jajarannya siap mendukung terlaksananya egiatan sertifikasi, namun Isak juga berharap kegiatan ini didukung oleh koordinasi yang baik dengan  pihak-pihak lain yang terkait, terutama Pelaksana Jalan Nasional kab. Biak. Untuk kegiatan revaluasi BMN, Isak Waroni menyatakan siap mendukung terlaksananya revaluasi BMN terhadap aset-aset yang dimiliki Kantor Pertanahan Biak.

Selanjutnya, Adi dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Kantor RRI Biak, didampingi Kepala Seksi Pemberitaan RRI Daeng Siraja dan Abdul Rahman selaku Operator SIMAN RRI. Kepala RRI Biak Ferdy Kusno menerima Kepala KPKNL Biak dan rombongan ruang kerjanya. Adi melakukan sosialisasi secara langsung dan meminta kerja sama kepada kepala Kantor RRI untuk menyukseskan kegiatan revaluasi BMN, selain itu Adi juga mengemukakan adanya rencana KPKNL Biak untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui RRI Biak terkait dengan tugas dan fungsi KPKNL Biak. Menyikapi kedua hal tersebut, Ferdy Kusno mendukung dan siap memfasilitasi terlaksananya kegiatan revaluasi BMN maupun kegiatan sosialisasi yang dilakukan KPKNL Biak melalui RRI Biak. (Penulis/Photografer:Tim HI KPKNL Biak)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini