Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bengkulu > Kilas Peristiwa
Kepala KPKNL Bengkulu Pimpin Geladi Kotor Pelantikan Anggota PUPN
Budi Prasetyo
Selasa, 05 September 2017   |   198 kali

Bengkulu – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bengkulu melakukan geladi kotor persiapan pelantikan anggota Panitia Urusan Piutang Negara (PUPN) Cabang Bengkulu yang digelar 5 September. Geladi kotor ini dipimpin langsung oleh Kepala KPKNL Bengkulu Tredi Hadiansyah.

“Siang ini masih geladi kotor, besok pagi akan dilakukan geladi bersih. Masih ditemukan kekurangan yang harus diperbaiki seperti teks pada naskah”, kata Tredi di aula KPKNL Bengkulu, Senin (4/9).

Tredi sangat fokus memperhatikan para pegawai KPKNL Bengkulu yang sedang melakukan geladi kotor. Beberapa kali, Tredi turut mengarahkan bahkan teribat perbincangan karena berharap acara yang akan dihadiri Sekretaris PUPN Pusat yang juga menjabat sebagai Direktur Piutang Negara dan Kekayaan Negara Lain-lain Purnama T. Sianturi beserta jajaran.

“Selain dihadiri anggota PUPN dari unsur Kejaksaan Tinggi dan Kepolisian Daerah Bengkulu, turut hadir dalam pelantikan besok ada Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu Ekka S. Sukadana beserta jajaran, Kepala KPKNL Bandar Lampung, dan Kepala KPKNL Metro”, terang Tredi.

Kehadiran para pejabat tersebut menambah acara pelantikan anggota PUPN cabang Bengkulu dari unsur Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu Massa Siahaan berbeda dari acara-acara KPKNL Bengkulu di tahun 2017. “Biasanya kami berjumpa di Kantor Pusat atau beberapa kali acara-acara di Kanwil, tetapi kali ini kami yang jadi tuan rumah. Kami berharap pelantikan ini dapat berjalan lancar dan sempurna”, ungkap Tredi.

Guna mendukung kelancaran dan kesempurnaan acara, Tredi melibatkan pegawai di setiap seksi turut terlibat kepanitiaan termasuk pegawai non PNS.

(Budi Prasetyo/Tsabit Turmudzi)

 

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini