Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pelantikan Pejabat Pengawas, Kakanwil DJKN Jabar: Selalu Jaga Integritas
Arum Ratna Dewi
Kamis, 25 Februari 2021   |   224 kali


Bengkulu
 – Kantor Wliayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Jawa Barat menyelenggarakan pelantikan Pejabat Pengawas di Lingkungan Kanwil DJKN Jawa Barat pada Kamis (25/2) secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting. Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-6/KN/UP.11/2021 tentang Mutasi dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

Pada kegiatan tersebut juga diikuti oleh Pejabat Pengawas Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bengkulu yaitu Kepala Seksi Pelayanan Lelang Endang Kurniawati yang mengangkat sumpahnya untuk berpindah tugas pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Purwakarta sebagai Kepala Seksi Pelayanan Lelang. Pelaksanaan pengambilan sumpah yang dimulai dari pukul 10.00 WIB ini dilakukan oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat Tavianto Noegroho.

Diakhir acara pelantikan, Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat Tavianto Noegroho menyampaikan arahannya kepada 12 Pejabat Pengawas yang dilantik secara virtual. Dalam kesempatannya, Ia memberikan semangat dan mengharapkan agar Para Pejabat Pengawas yang berpindah tugas ke wilayah Jawa Barat tetap bisa menjalin hubungan dengan lingkungan kerja yang lama.

“Tetap jaga integritas yang tinggi dan selalu laksanakan nilai-nilai Kementerian Keuangan dengan sebaik-baiknya” ungkap Tavianto.

               Bulan kedua tahun 2021, KPKNL Bengkulu mendapatkan dua pergantian Pejabat Pengawas yaitu Kepala Seksi Hukum dan Informasi Muchtar Fathoni dan Kepala Seksi Pelayanan Lelang Endang Kurniawati. KPKNL Bengkulu mengucapkan selamat dan sukses selalu untuk kedua Pejabat Pengawas yang diamanahkan untuk bertugas ditempat yang baru, serta untuk Pejabat Pengawas yang baru agar bisa merasakan kenyamanan di rumah kedua, KPKNL Bengkulu.

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini