Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Ternate Transfer Ilmu dengan KPKNL Bengkulu dalam Program Pembangunan ZI WBK
Arum Ratna Dewi
Selasa, 23 Februari 2021   |   191 kali

Bengkulu – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bengkulu menyelenggarakan kegiatan knowledge sharing terkait Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi bersama KPKNL Ternate pada Senin (21/2). Kegiatan tersebut merupakan suatu kesempatan bagi KPKNL Bengkulu untuk mendapatkan ilmu dan strategi dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi oleh KPKNL Ternate.

            Kegiatan knowledge sharing yang dilaksanakan secara virtual ini dimulai dari pukul 13.30 WIB dengan peserta zoom meeting dari KPKNL Bengkulu dan KPKNL Ternate. Pada tahun 2020, KPKNL Ternate berhasil meraih predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, dengan hal tersebut KPKNL Ternate membagikan pengalaman dalam membangun ZI WBK baik kegiatan maupun inovasi yang dilakukan oleh KPKNL Ternate.

            Dalam kesempatan pertama, Kepala KPKNL Bengkulu Teddy Suhartadi Permadi menyampaikan terima kasih atas kesediaan KPKNL Ternate dalam melakukan knowledge sharing terkait pembangunan ZI WBK kepada KPKNL Bengkulu.

            “Kesempatan ini harus dimanfaatkan oleh teman-teman KPKNL Bengkulu untuk menimba ilmu yang banyak yang bersifat teknis dan non teknis, serta mempunyai pemahaman yang lebih dalam menjalankan kegiatan untuk menunjang program pembangunan ZI WBK ” ungkap Teddy.

            Tahun 2021, KPKNL Bengkulu merupakan salah satu kantor yang mencanangkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. Dalam program pembangunan tersebut dibutuhkan bebarapa aspek pendukung seperti manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan manajemen sumber daya manusia, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan peningkatan kualitas publik. Semua aspek tersebut tentunya akan berhasil apabila dilakukan secara bersama-sama.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini