Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Gebyar Daring 14 Tahun Pengelolaan Kekayaan Negara dan Lelang
Arum Ratna Dewi
Rabu, 14 Oktober 2020   |   213 kali

Secara daring, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) selenggarakan pembukaan Hari Ulang Tahun DJKN yang ke-14 tahun pada hari Rabu (14/10). Kegiatan Gebyar Daring 14 Tahun Pengelolaan Kekayaan Negara dan Lelang mengambil tema “DJKN Dinamis untuk Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional” dengan tagar “Aset Mencipta Kerja, Indonesia Maju”. Pelaksanaan kegiatan tersebut menggunakan aplikasi Zoom dengan 4 room yang telah disediakan yaitu room utama, room relay 1, room relay 2, dan room relay 3, fasilitas tersebut disediakan agar seluruh pejabat/pegawai di lingkungan DJKN di seluruh Indonesia dapat mengikuti acara pembukaan Gebyar Daring 14 Tahun Pengelolaan Kekayaan Negara dan Lelang.

Acara yang dipandu oleh Ayu Rizky Setyowati dan Ismail Latief memberikan informasi bahwa perayaan HUT DJKN ke-14 memiliki beberapa kegiatan yang akan dilakukan oleh Kantor DJKN Pusat maupun kantor vertikal DJKN diantaranya e-Auction UMKM, kegiatan budaya, kegiatan webinar, konsultasi daring layanan DJKN, tali kasih DJKN, kegiatan DJKN Muda, dan beberapa perlombaan yang akan turut memeriahkan HUT DJKN ke-14. Rangkaian beberapa acara tersebut dimulai dari tanggal 14 Oktober sampai dengan 14 November 2020. Sebagai informasi bahwa, hari ulang tahun DJKN jatuh setiap tanggal 1 November.

Pada acara pembukaan HUT DJKN ke-14, Dirjen Kekayaan Negara Isa Rachmatarwata memberikan arahan untuk selalu pelihara organisasi menjadi organisasi yang lebih baik. “Suatu organisasi harus mampu beradaptasi dengan kejadian-kejadian yang sedang terjadi, jadikan DJKN sebagai organisasi yang cepat mudah beradaptasi dengan mengarah kebaikan dalam menghadapi setiap kejadian” ungkapnya. Kunci untuk menjadi organisasi yang cepat mudah beradaptasi adalah mampu membangun kolaborasi dengan internal maupun eksternal.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini