Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL BENGKULU PECAHKAN TELUR
Teguh Agung Amanuyoso
Jum'at, 24 Juli 2020   |   310 kali

KPKNL Bengkulu, Kamis 23 Juli 2020 menyelenggarakan kegiatan  penyerahan sertipikat BMN berupa tanah tahun 2020 kepada satuan kerja di Provinsi Bengkulu. Dalam suasana kondisi new normal, kegiatan yang dilaksanakan di aula ruang rapat KPKNL Bengkulu tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu dengan menggunakan  masker dan menjaga jarak aman. Acara penyerahan sertipikat dimaksud dilakukan oleh Kantor Pertanahan yang ada di Provinsi Bengkulu kepada satuan kerja yang menjadi target sertipikasi di tahun 2020 yaitu  Pelaksana Jalan Nasional (PJN) Wilayah I dan PJN Wilayah II Provinsi Bengkulu. Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu, Kepala Kanwil Badan Pertanahan Nasional Provinsi Bengkulu, dan  Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Provinsi Bengkulu.

Pada kesempatan pertama, Kepala KPKNL Bengkulu Sri Yuwono Hari Sarjito menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak kantor pertanahan dan satuan kerja di Provinsi Bengkulu yang selalu aktif melakukan koordinasi, sehingga target sertipikasi BMN berupa tanah pada KPKNL Bengkulu akhirnya pecah telur. Dari bidang tanah yang ditargetkan sejumlah 145 dapat direalisasikan sejumlah 68.

Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu, dalam kata sambutannya juga memberikan apresiasi kepada kantor pertanahan dan satuan kerja PJN I dan PJN II Provinsi Bengkulu atas sinergi yang terjalin dengan baik sehingga target atas bidang tanah pada KPKNL Bengkulu dapat direalisasikan.

Adapun rangkaian penyerahan sertipikat BMN berupa tanah tahun 2020 di berikan oleh  :

1.     Kantor Pertanahan Kabupaten Seluma kepada Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II Provinsi Bengkulu;

2.     Kantor Pertanahan Kabupaten Bengkulu Selatan kepada Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II Provinsi Bengkulu;

3.     Kantor Pertanahan Kabupaten Kaur kepada Satker Brimob Polda Bengkulu yang diwakili oleh KPKNL Bengkulu;

4.  Kantor Pertanahan Kabupaten Bengkulu Utara kepada Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I Provinsi Bengkulu dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara;

5.     Kantor Pertanahan Kota Bengkulu kepada Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I Provinsi Bengkulu; dan

6.     Kantor Pertanahan Kabupaten Mukomuko kepada Satker Polres Mukomuko yang diwakili oleh KPKNL Bengkulu.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini