Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Selamat Jalan Sobat....Selamat Bertugas di Tempat yang Baru
Teguh Agung Amanuyoso
Senin, 20 Juli 2020   |   349 kali

KPKNL Bengkulu, Jumat 17 Juli 2020, mengadakan acara pelepasan salah seorang pegawainya, Yudi Eprianto yang akan melanjutkan tugasnya di KPKNL Lahat sebagai Pejabat Penilai Pemerintah Ahli Pertama berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 300/KMK.01/UP.11/2020. Dalam suasana  kondisi new normal, kegiatan yang dilaksanakan di aula ruang rapat KPKNL Bengkulu tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak aman.

Pada kesempatan pertama Kepala KPKNL Bengkulu, Sri Yuwono Hari berpesan agar di tempat yang baru tetap menjunjung integritas dan profesionalisme yang merupakan bagian dari nilai-nilai Kementerian Keuangan. Tidak lupa, Kepala KPKNL Bengkulu memberikan apresiasi kepada Yudi Eprianto atas dedikasinya selama 20 tahun lebih menjalankan tugas di KPKNL Bengkulu. Pesan yang sama juga disampaikan oleh Kasi Penilaian Vitna Setya Astuti dan Devi Afriyanti yang mewakili rekan-rekan KPKNL Bengkulu.   

Dalam kesan-kesannya, Yudi mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh rekan-rekan keluarga besar KPKNL Bengkulu atas kebersamaan dan kekompakannya selama ini. Walaupun terasa berat untuk meninggalkan KPKNL Bengkulu namun karena ini adalah amanah tugas negara, maka harus siap untuk dijalani.

Dalam acara pelepasan itu juga diadakan seremoni unik seperti wisuda dalam perkuliahan yang mendaulat Yudi Eprianto mendapatkankan predikat lulus dengan cum laude  karena telah menyelesaikan tugasnya selama dua puluh tahun lebih di KPKNL Bengkulu.

Selamat Jalan Sobat…..selamat bertugas di tempat yang baru….

terima kasih atas kebersamaannya dengan kami di KPKNL Bengkulu..

tetap amanah, tetap semangat, dan semoga bertambah sukses di persinggahan yang baru.

Salam CAMKOHA….(CAkap Melayani, Kompeten dan HAndal)..

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini