Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Penuh Semangat, Sambut Pekan Kekayaan Negara dengan Senam Jumat Sehat
Budi Prasetyo
Minggu, 11 November 2018   |   186 kali

Bengkulu – Dalam rangka Pekan Kekayaan Negara, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bengkulu melaksanakan senam Jumat Sehat di halaman parkir KPKNL Bengkulu, Jumat pagi (9/11). Kepala KPKNL Bengkulu Sri Yuwono Hari Sarjito beserta jajaran pegawainya penuh semangat mengikuti gerakan instruktur.

Sejatinya senam dilaksanakan pada ruang terbuka di halaman depan KPKNL Bengkulu. Meskipun digeser ke halaman parkir karena hujan, tidak membuat surut semangat para pegawai KPKNL Bengkulu yang mengenakan kaos berkrah terbaru berwarna abu-abu dan berlogo “DJKN Asset Manager”. Semangat tersebut dapat terlihat ketika instruktur mulai menyalakan musik Merindukan Kasih Sayang nya Cita Citata sebagai musik pertama yang mengiringi gerakan senam. Selain lagu Cita Citata, terdapat lagu Abang Goda, Goyang Dua Jari, Gak Mau Pulang, Gemu Famire/Maumere, serta lagu-lagu dari India dan Jepang, yang menambah semangat senam Jumat Sehat.

Hari menyampaikan bahwa pelaksanaan senam Jumat Sehat ini untuk menjaga kesehatan di tengah rutinitas pekerjaan sehari-hari dan persiapan Pekan Kekayaan Negara. “Badan butuh direfresh agar tetap sehat dan bugar karena Selasa nanti kita akan ada kegiatan Pekan Kekayaan Negara di UNIB (Universitas Bengkulu-red)”, ujarnya.

Hari menambahkan bahwa seminggu terakhir ini jajaran pegawai KPKNL Bengkulu mendapat tugas tambahan dalam mempersiapkan diri untuk menggelar Pekan Kekayaan Negara. Selain itu, KPKNL Bengkulu akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan rapat koordinasi daerah (rakorda) di lingkungan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Lampung dan Bengkulu pada hari Minggu s.d. Rabu 11 s.d. 14 November 2018. (DJKN/buprast)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini