Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bekasi > Kilas Peristiwa
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gudang KPKNL Bekasi
Asnul
Jum'at, 26 Juli 2019   |   216 kali

Bekasi - Dalam kunjungan kerjanya ke kantor Pelayanan Kekayaan Negara (KPKNL) Bekasi pada hari Jum’at, 19 Juli 2019, Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Barat, Tavianto Noegroho menyempatkan diri untuk meninjau pembangunan Gudang KPKNL Bekasi yang bertempat di Perum Surya Permata Indah, Kav. C1/17, Sepanjang Jaya, Bekasi Timur.  Tavianto Noegroho yang mengenakan kemeja batik warna kuning tiba di lokasi pada pukul 15.00 WIB dengan didampingi Kepala KPKNL Bekasi, Hamim Mustofa beserta jajaran.

Kegiatan dibuka dengan penyampaian laporan pelaksanaan kegiatan oleh Kepala KPKNL Bekasi, Hamim Mustofa. Dalam laporannya, disampaikan bahwa pembangunan Gudang KPKNL Bekasi rencananya akan memakan waktu 90 (sembilan puluh) hari kalender dan diharapkan akan rampung pada pertengahan bulan Oktober tahun 2019. Pembangunan gudang tersebut akan berperan penting dalam menunjang tata kelola arsip KPKNL Bekasi. Meskipun secara fungsi gedung yang akan dibangun dikhususkan untuk Gudang arsip KPKNL Bekasi, namun demikian agar dapat digunakan secara optimal, gudang tersebut sengaja didesain memiliki kamar tidur, sehingga ruang-ruang kamar tersebut bisa digunakan oleh rekan-rekan pegawai KPKNL yang berasal dari luar kota untuk beristirahat. 

“Pelaksanaan pembangunan ini harus memenuhi Tertib Mutu, Tertib Administrasi, dan Tertib Waktu”, pesan yang singkat padat dan jelas dari Tavianto Noegroho menandai puncak kegiatan peletakan batu pertama oleh Tavianto Noegroho pada area yang akan dibangun.

Dirinya tak segan menyingsingkan lengan baju, mengaduk semen dan meletakannya diatas batu pertama yang menandai secara simbolis dimulainya pembangunan gudang ini.

 

Kegiatan ditutup dengan doa, dengan harapan agar pembangunan Gudang KPKNL Bekasi dapat berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

 

 

Adit dan timber kpknl bekasi

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini