KPKNL Bekasi
Kilas Peristiwa DJKN

KPKNL Bekasi gelar Gathering Employee Menyambut Bulan Suci

Jum'at, 17 Mei 2019   |   0 kali

Bekasi – KPKNL Bekasi sebagai salah satu kantor yang berpredikat WBK dan sedang dalam proses menuju penilaian WBBM selalu berupaya memberikan pelayanan prima kepada para pengguna jasa, meningkatkan kinerja dan selalu membangun semangat para pegawai untuk senantiasa meningkatkan kemampuan diri serta mencari inovasi-inovasi untuk berbuat yang lebih baik dan sempurna.

Rutinitas yang dilaksanakan tersebut terkadang membuat fisik dan mental menjadi lelah, sehingga diperlukan sesuatu kegiatan atau cara untuk dapat kembali merefresh agar kelelahan itu tidak menyerang para pegawai.

Partolo sebagai Kepala kantor sangat menyadari hal itu, dan setelah merembukkannya dengan para Pejabat dilingkungan KPKNL Bekasi maka diputuskan untuk melaksanakan gathering employee. Disepakati bahwa gathering employee akan dilaksanakan di Wisma DJKN Coolibah, Puncak, Bogor pada Jumat malam dan kembali hari Sabtu 3 dan 4 Mei 2019.

gathering employee bukan saja bertujuan untuk merefresh dan merelaksasi para pegawai namun juga untuk meningkatkan kebersamaan menghimpun tali silaturahmi dan menjalin rasa kekeluargaan sesama pegawai dan OJT CASN serta Pegawai Non PNS juga dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan. Dalam kegiatan ini diikut sertakan juga para pegawai yang telah telah memasuki masa purnabhatki di tahun 2018.

Titi Purwanti Kasubbag Umum mengatakan bahwa gathering employee ini diharapkan dapat menghibur dan semakin menimbulkan rasa kekompakkan dan kekeluargaan bagi seluruh warga KPKNL Bekasi dan para pensiunan, apalagi dengan disediakannya hidangan aneka rupa seperti kambing guling aneka sea food, minuman hangat serta hiburan-hiburan yang membuat malam itu semakin meriah.

Pada waktu subuh hari Sabtu dilaksanakan Sholat subuh berjamaah, dan dilanjutkan dengan menapaki jalan berliku di sekitar komplek wisma, jogging dengan menempuh jalan yang menanjak menurun, berliku dan  jalan setapak membuat semua peserta gembira menikmati keindahan alam puncak, bunga-bunga aneka warna di sepanjang perjalanan dan Gunung Gede yang turut memberi warna akan keindahan alam tak membuat capek dan lelah. Bahkan seringkali perjalanan terhenti karena semua peserta ingin mengabadikan moment dan pemandangan yang indah tersebut untuk berfoto.

Setelah menempuh jogging instruktur senam ternyata telah menunggu, sehingga seakan tak merasakan lelah acara senam aerobik dilanjutkan dengan penuh semangat, dan acara masih berlanjut dengan acara tukar menukar kenang-kenangan.

Titi dan panitia yang terdiri dari para Pegawai OJT sejenak memberi waktu untuk menyantap sarapan pagi bersama, dan kemudian dilanjutkan dengan aneka game-game.  Game yang dipandu oleh para pegawai OJT ini berlangsung cukup seru dan berlangsung sampai pukul 11.00 WIB, dan pukul 11.00 wib panitia meminta agar seluruh peserta untuk bersih-bersih dan prepare pulang.

Setelah semua peserta terlihat bersih dan berganti pakaian acara dilanjutkan dengan penutupan yang diawali dengan mendengarkan tausiah agama oleh seorang ustad dengan tema persiapan mengisi bulan Ramadhan dan doa bersama. Sebagai seremonial penutupan, Partolo sebagai Kepala Kantor menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh peserta dan berharap dapat terjalin hubungan yang harmonis sesama pegawai untuk menciptakan sinergi dalam pelaksanaan tugas, dan Partolo juga mengucapkan terima kasih atas keikut sertaaan para pegawai pensiunan serta terima kasihnya kepada para pegawai OJT yang telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam gathering employee tersebut.

Selain Partolo, Para Pejabat dan para pensiunan juga memberikan tanggapan dan pendapat mereka bahwa acara tersebut telah berjalan sukses dan berharap dapan meningkatkan silaturahmi dan dapat mengambil pelajaran dari setiap kegiatan tersebut. Dan acara selanjutnya adalah saling bersalam-salaman yang dilanjutkan dengan Sholat Zuhur berjamaah dan makan bersama, serta chek out pada pukul 14.30 WIB.

 

 

Timber dan ulfa ojt 19

 

 

Penulis : ASNUL
Tanggal ditulis : Jum'at, 17 Mei 2019
Terakhir diedit : Senin, 20 Mei 2019
Foto Terkait Kilas Peristiwa
Pengumuman
Kontak
Jl. Sersan Aswan No. 8 D Bekasi - 17113
(021) 8808888
(021) 8803832
kpknl_bekasi@yahoo.co.id