Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bekasi > Kilas Peristiwa
Lokakarya Peningkatan Kompetensi DJKN : DJKN Ada Di Hati Pegawai KPKNL Bekasi
Teguh Kuncoro
Selasa, 13 Maret 2018   |   136 kali

Bekasi – Seluruh pegawai KPKNL Bekasi mengikuti kegiatan Lokakarya Peningkatan Kompetensi DJKN di halaman  belakang KPKNL Bekasi, yang diadakan Bagian Kepegawaian Sekretariat DJKN bekerjasama dengan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia , Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (PPSDM BPPK) (02/03/2018)).

Agar suasana kegiatan lokakarya tersebut lebih meriah dan semangat,  seluruh pegawai KPKNL bekasi memakai pakaian seragam bertagline “Teamwork Makes The Dream Work”.

Kepala KPKNL Bekasi, Partolo memberikan sambutan dan pengarahan singkat kepada seluruh pegawai, agar dapat mengikuti, dan menyerap materi yang diberikan dengan baik sekaligus memperkenalkan Didi dan Widya dari PPSDM BPPK, serta Intan dari Bagian Kepegawaian Sekretariat DJKN.

Kegiatan IHT diawali dengan kegiatan outdoor di halaman parkir KPKNL Bekasi, terik matahari pagi semakin membakar semangat seluruh peserta IHT, dengan meneriakkan yel-yel dan seruan-seruan.   "Adakah DJKN dihatimu?? ", Seru Didi  "Ada! ....Ada! Ada!,...... ", sahut seluruh peserta dengan penuh semangat.  " Dimana?, Didi melanjutkan pertanyaan. "Disini!......... Dihatiku!.............", kembali seluruh peserta menyahut dengan lebih keras dan semangat.

Peserta dibagi menjadi beberapa tim kecil beranggotakan 6-7 orang. Selanjutnya tiap kelompok berkompetisi dalam berbagai permainan yang bertujuan memacu seluruh peserta untuk dapat bekerjasama, sinergi, dan menerima berbagai energi positif sebagai bekal pegawai dalam beraktifitas kerja sehari-hari. 

Setelah istirahat, Sesi Indoor dilaksanakan di Aula KPKNL Bekasi. Kelompok-kelompok kecil yang baru kembali dibentuk. Materi yang disampaikan pada sesi ini antara lain permainan kasus detektif, guna mengasah kemampuan analisis dari pegawai KPKNL Bekasi. Selain itu disampaikan materi melalui slide yang bertujuan membangun kebanggaan dan kecintaan para peserta terhadap DJKN, empati dalam pekerjaan, dan prinsip-prinsip dasar Komunikasi. 

Kegiatan IHT ini ditutup dengan pembagian hadiah kepada seluruh kelompok dan foto bersama (Naskah: Teguh, Asnul foto: Teguh, KPKNL Bekasi).

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini