Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bekasi > Berita
KPPBC TMP A BEKASI UNDANG KPKNL BEKASI PADA ACARA FGD
Asnul
Kamis, 14 Februari 2019   |   168 kali

Bekasi –Sebagai penyandang predikat Wilayah Bebas dari Korupsi  (WBK), Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bekasi mendapat kepercayaan untuk berbagi cerita sukses (success story) di berbagai acara. Mengingat lokasi kantor yang tidak terlalu jauh dari Kantor Pusat Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN), KPKNL Bekasi memperoleh banyak kunjungan untuk dijadikan sebagai role mode bagi KPKNL di seluruh Indonesia yang sedang menjalani proses penilaian untuk memperoleh predikat WBK. Baik pemerintah kota dan pemerintah daerah Bekasi maupun kantor vertical pada jajaran Kementerian Keuangan di wilayah Bekasi juga telah telah melaksanakan studi tiru dan menjadikan KPKNL Bekasi sebagai benchmark dalam pencapaian WBK.

Kepala KPKNL Bekasi Partolo didampingi oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal Ratna Mukadimah memenuhi undangan dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A (KPPBC TMP A) Bekasi dalam acara temu ramah dengan seluruh jajaran kantor vertikal Kementerian Keuangan  diwilayah Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi. Acara yang digelar dengan tema Forum Group Discussion (FGD) Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM (Selasa, 12/02/2018).  

Acara yang dimulai tepat pukul 10.00 WIB bertempat di ruang Aula Cibitung lantai III KPPBC TMP A Bekasi dibuka dengan ucapan selamat datang oleh Kepala KPPBC TMP A Bekasi, Hatta Wardhana. Hatta menjelaskan mengenai wilayah kerja dan tugas pokok dan  fungsi KPPBC TMP A Bekasi, serta meminta dukungan doa dan kerjasama dari semua jajaran Kementerian Keuangan yang berada di wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi sehubungan dengan terpilihnya KPPBC TMP Bekasi untuk mengikuti penilaian unit kerja menuju predikat WBK/WBBM tahun 2019.

Hatta  berharap kepada KPPN Bekasi dan KPKNL Bekasi yang telah resmi meraih predikat WBK dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) untuk dapat berbagi ilmu, tips, dan  pengalaman agar dapat dijadikan role mode dan ditiru oleh KPPBC TMP A Bekasi.   (Naskah dan Foto : Timber kpknlbks, Seksi HI KPKNL Bekasi)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini