Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bekasi > Berita
GALANG SEMANGAT PAGI KPKNL BEKASI
Asnul
Selasa, 18 September 2018   |   264 kali

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL Bekasi) sejak terpilih sebagai salah satu peserta Penilaian Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI WBK-WBBM), serta Penilaian Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik (PKUPPP) selalu berusaha untuk terus dan terus berinovasi membuat sesuatu yang baru.

Setelah sebelumnya ikut serta menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional 2018 (HARPELNAS) pada 04 September 2018, maka hal baru yang diciptakan adalah sebuah penyegaran yang dilaksanakan seluruh pegawai KPKNL Bekasi yakni rutinitas untuk melakukan briefing pagi sebelum memulai aktivitas.  Briefing pagi yang mengangkat tagline “Galang Semangat Pagi, KPKNL Bekasi”. Kegiatan ini memiliki substansi yakni arahan singkat pejabat, sharing informasi, doa bersama, serta diakhiri yel-yel penyemangat.

Dimulai sejak Kamis, 6 September 2018 kegiatan yang memakan waktu kurang dari 10 menit ini sukses memompa kembali semangat seluruh pegawai. Kegiatan ini disepakati untuk dipimpin secara bergiliran oleh tiap-tiap seksi yang ada di KPKNL Bekasi.

Pada semangat pagi pertama, dimulai pada pukul 07.45 WIB dipimpin langsung oleh Partolo selaku Kepala KPKNL Bekasi di Area Pelayanan Terpadu (APT). Pada kesempatan tersebut Partolo berpesan bahwa kegiatan ini harus konsisten dilaksanakan setiap harinya, dan mengharapkan acara ini dapat memberikan energi positif sehingga selalu timbul semangat kerja, mempererat tali persaudaraan serta dapat saling menularkan semangat baik dari sesama pegawai, pejabat kepada pegawai, dan juga pegawai kepada pejabat. Semangat baik ini guna menunjang dapat diberikannya pelayanan yang terbaik kepada pemangku kepentingan, juga pada penyelesaian tugas dan aktivitas pekerjaan lainnya di kantor.

Setelah menyampaikan doa dan sambutannya, Partolo meminta agar secara bersama-sama meneriakkan yel-yel. Julaeha, salah seorang pelaksana pada seksi Kepatuhan Internal, secara spontan berseru, “KPKNL Bekasi…, Semangat Pagi…!!!”, dan seketika seluruh pegawai menjawab dengan lantang “PAGI!, PAGI!, PAGI!”, diakhiri riuh tepuk tangan seluruh yang hadir di ruang APT. (Tim Berita HI : Asnul dan Teguh . Penyunting Gambar : Rendi dan Nanda)

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini