Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bekasi > Berita
Kanwil DJKN Jawa Barat Lakukan Bimtek dan Pembinaan ke KPKNL Bekasi
A. Hidran Hakim
Rabu, 09 Agustus 2017   |   183 kali

Bekasi –Senin (7/8/2017) Tim Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Jawa Barat  berkunjung ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bekasi dalam rangka melaksanakan Bimbingan Teknis (bimtek) pelaksanaan tugas  yang berkaitan dengan Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi pada KPKNL Bekasi.

Tim terdiri dari 2 orang, yaitu Kepala Seksi Informasi, Budi Sulistiani dan Staf Seksi Kepatuhan Internal, Dadang Hermawan.

Dalam sambutannya, Kepala KPKNL Bekasi Partolo, menyampaikan terimakasih atas kunjungannya Tim Kanwil DJKN Jawa Barat untuk melakukan bimtek terkait pelaksanaan tugas kepatuhan internal, hukum dan informasi pada KPKNL Bekasi, khususnya di Seksi kepatuhan Internal dan Seksi Hukum dan Informasi. “Dengan adanya Bimtek KIHI Kanwil DJKN Jawa Barat, maka diharapkan KPKNL Bekasi akan melakukan evaluasi kinerja yang telah dilakukan dan akan menjadi perbaikan sehingga kinerja KPKNL Bekasi menjadi lebih baik,” tuturPartolo.

Kemudian dilanjutkan sambutan dari Tim Kanwil DJKN Jawa Barat yang diwakili oleh Budi.  Dalam kesempatan tersebut, Budi menyampaikan bahwa Kanwil DJKN Jawa Barat melaksanakan bimtek dan pembinaan secara rutin kepada KPKNL dan  merupakan bagian dari IKU Bidang KIHI KanwilDJKN Jawa Barat. “Bimtek dan Pembinaan dalam rangka monitoring danevaluasi  pelaksanaan tugas pada KPKNL dilaksanakan agar hambatan dapat diminimalisir serta masukan-masukan dapat diskusikan bersama guna mencari solusi, sehingga permasalahan terjadi selama ini menjadi tuntas. Pada akhirnya kinerja KPKNL Bekasi lebih baik lagi,” tuturBudi.

Acara selanjutnya, Tim Kanwil DJKN Jawa Barat melakukan monitoring dan evaluasi kinerja terhadap pelaksanaan tugas Seksi KepatuhanInternal dan Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Bekasi. (Teks: Aranhakim, Foto: Ajat Sudrajat, Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Bekasi)

 


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini