Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Batam > Berita
KPKNL BATAM SIAP MENGIKUTI KOIN DJKN 2021
Resma Akbar Arifin
Senin, 03 Mei 2021   |   250 kali

Koin DJKN merupakan kompetisi optimalisasi Barang Milik Negara (BMN) bagi segenap Kanwil dan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) di seluruh Indonesia sebagai langkah awal dalam rangka menjaga komitmen besar DJKN menuju A Distinguished Asset Manager. Dalam rangka mewujudkan peran DJKN sebagai A Distinguished Asset Manager yang melaksanakan pengelolaan aset negara secara kreatif, inovatif, dan kolaboratif bersama seluruh pemangku kepentingan, KPKNL Batam mengadakan rapat persiapan pembahasan keikutsertaan dalam Kompetisi Inovasi (KOIN) Asset Manager DJKN 2021 pada hari Rabu tanggal 24 Maret 2021 bertempat di ruang rapat KPKNL Batam.

Dalam rapat kali ini membahas tentang usulan proyek optimalisasi aset baik untuk kategori aset pada pengguna maupun kategori aset pengelola, hasil dari pembahasan kali ini akan menjadi usulan proyek dalam KOIN DJKN 2021, berdasarkan hasil pembahasan rapat pada kesempatan ini tim koin KPKNL Batam akan mengajukan pada kategori pengelola yaitu aset properti eks kelolaan PT. PPA menjadi rumah negara pada KPKNL Batam yang terletak di Jl. Kuda Laut Komplek Palm Hill Batu Ampar kota Batam, sedangkan untuk kategori aset pada pengguna yang akan di ajukan aset BMN berupa tanah pada Polresta Barelang yang terletak di Jl. Sudirman No. 4 Kel. Sukajadi Kec. Batam Kota, Kota Batam seluas 1.050 m2 Sertifikat Hak Pakai atas nama Pemerintah Republik Indonesia c.q Kepolisian Republik Indonesia yang akan diusulkan pengembangan lahan menjadi foodcourt.

Diharapkan melalui rapat persiapan ini, KPKNL Batam dapat meningkatkan peran pengelolaan BMN dalam memberikan manfaat dan dampak ekonomi sosial terhadap masyarakat sekitar, sebagai bentuk dalam menjaga komitmen DJKN sebagai  distingushed asset manager, maka diperlukan upaya-upaya yang kreatif, inovatif serta kolaboratif bersama seluruh pemangku kepentingan dalam mengelola aset negara.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini