Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Batam > Berita
BERJAYA DI TEMPAT YANG BARU
Resma Akbar Arifin
Kamis, 04 Maret 2021   |   210 kali

Mutasi Pegawai adalah salah satu media pengembangan pegawai, dimana mutasi merupakan pemindahan pegawai dari satu jabatan ke jabatan lain, baik itu pemindahan sifatnya setara dengan jabatan sebelumnya atau naik ke jabatan yang lebih tinggi. Mutasi Pegawai merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi, hal ini dilakukan dengan berbagai alasan dan tujuan yang diharapkan dari mutasi dan promosi tersebut untuk meningkatkan produktivitas kerja pegawai, membina karir pegawai berdasarkan prestasi kerja, dan mengisi kekosongan jabatan, agar stabilitas organisasi tetap terjaga dengan baik.

Rabu tanggal 3 Maret 2021 bertempat di Ruang Aula KPKNL Batam diadakan acara perpisahan empat Kepala Seksi yaitu Kiki Nurman S, Yudi Santoso, Dian Subakti, dan Carolina yang akan ditugaskan di Jakarta sesuai dengan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor Kep-6/KN/UP.11/2021 tanggal 18 Februari 2021 tentang Mutasi Pengangkatan dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

Acara dimulai pukul 11.00 dihadiri oleh seluruh pegawai KPKNL Batam, pada kesempatan tersebut Draya, Pelaksana Seksi Penilaian, mewakili Pelaksana memberikan kesan dan pesan kepada keempat Kepala Seksi yang akan pindah tugas, dilanjutkan Maradon, Kepala Seksi HI ,mewakili Kepala Seksi. Terakhir pesan dan kesan dari Anton Listyanto, Kepala KPKNL Batam.

Selamat kepada keempat Kepala Seksi yang akan pindah tugas, hal ini patut disyukuri dan membanggakan bagi saya sebagai Kepala KPKNL Batam karena ke empat Kepala seksi yang pindah tugas mendapatkan amanah baru yaitu bertugas di Jakarta, ucap Anton Listyanto dalam pesan dan kesan pada acara tersebut.

Acara ditutup dengan pemberian piagam dan cinderamata yang diberikan oleh perwakilan Pegawai serta foto bersama dilanjutkan ramah tamah dan ucapan selamat dari seluruh pegawai yang hadir pada acara tersebut.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini