Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Batam > Berita
Penyerahan Hibah BMN sebagai Bentuk Bantuan kepada Masyarakat di Tengah Pandemik Covid-19
Laily Purnama Sari
Selasa, 12 Mei 2020   |   135 kali
Selasa, 12 Mei 2020. Melalui aplikasi Zoom Meeting, KPKNL Batam ikut serta dalam acara Penyerahan Hibah BMN Kanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Karimun, Wakil Bupati Tanjung Balai Karimun, Perwakilan dari Pemkab Karimun, Wakapolres Karimun, Kepala Kanwil DJBC Khusus Kepri, Agus Yulianto, Kepala KPKNL Batam , Sumarsono, serta para undangan dan awak media.
Acara dibuka dengan sambutan dari Perwakilan Pemerintah Kabupaten Karimun, yang menyampaikan ucapan terima kasih atas hibah sembako yang diberikan oleh Kanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau dan KPPBC Tanjung Balai Karimun melalui persetujuan KPKNL Batam. Dimana hibah BMN berupa sembako tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat Tanjung Balai Karimun di tengah pandemic Covid-19.
Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Agus Yulianto, Kepala Kanwil DJBC Khusus Kepri yang menyampaikan agar hibah berupa sembako tersebut dapat bermanfaat sebagaimana mestinya untuk masyarakat Kepri dan Tanjung Balai Karimun. Adapun BMN yang dihibahkan melalui persetujuan pengelola barang BMN (KPKNL Batam) antara lain bawang bombai, bawang merah, bawang putih, gula pasir, gula batu, cabai merah kering, garam, beras, roti tawar, kecap, telur bebek, kerupuk ikan, jelai, sosis, ikan bilis dan minuman ringan.
Usai sambutan, dilanjutkan dengan serah terima Hibah BMN berupa sembako antara Kanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau dan Pemkab. Karimun dan foto bersama. Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab dari para awak media yang hadir dalam acara tersebut. Dengan penyerahan BMN hibah tersebut DJKN Cq. KPKNL Batam selalu mengoptimalkan keadaan untuk mendukung program pemerintah dalam penanggulangan covid-19.
Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini