KPKNL Batam
Berita DJKN

Morning Call KPKNL Batam

Selasa, 25 Juni 2019   |   213 kali

Janji Allah tentulah pasti,

Hanya manusia yang sering keliru.

Pimpinan KPKNL Batam kini berganti,

Pejabat lama ke pejabat baru.

Sepenggal pantun tersebut di atas membuka acara morning call yang kali ini berbeda dari seperti biasanya. Morning call pagi ini dipimpin oleh Kepala KPKNL Batam yang baru, Sumarsono yang menggantikan Rocky Sandhora yang dipindah tugaskan ke Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau.

Sumarsono yang biasa disapa dengan Sony menuturkan kesan pertama terhadap KPKNL Batam yang asri dan nyaman. Disamping itu, beliau meminta komitmen dari seluruh pegawai untuk mempertahankan semangat menjadikan KPKNL Batam semakin baik di masa yang akan datang. Seluruh elemen baik itu pegawai ASN maupun PPNPN (honorer) hendaknya bersinergi dan saling bekerjasama menjadikan KPKNL Batam sebagai "Rumah Kedua" yang baik, nyaman, indah untuk para pegawainya.

Dalam paparannya, Sumarsono juga mengingatkan peran serta para pegawai yang melayani para stakeholder. Beliau juga menyampaikan bahwa pelayanan unggul terhadap para Stakeholder juga menjadi tugas bersama yang tak kalah pentingnya. Selaras dengan motto KPKNL Batam yaitu "GURINDAM- Unggul, Ramah, Integritas, dan Amanah, menjadikan motto ini sebagai semangat bagi pegawai dalam melayani para Stakeholder dan juga untuk memenuhi target-target yang telah ditetapkan oleh Kantor Pusat.

Di akhir kata sambutan, Sumarsono mengharapkan kekompakan dan kekeluargaan yang telah terjalin selama ini di KPKNL Batam untuk tetap dipertahankan dan ditingkatkan. Beliau tetap mengingatkan bahwa KPKNL Batam diibaratkan sebagai sebuah tim, dan Kepala Kantor sebagai Koordinator Tim. Tim yang harus tetap kompak dan guyub, sehingga dapat bersama-sama menyelesaikan tugas, tanggungjawab dan target yang telah ditetapkan. Keberhasilan sebuah tim yang dihasilkan oleh seluruh anggota tim, bukan perorangan.

Foto Terkait Berita
Pengumuman
PEKAN LELANG 110 TAHUN
Senin, 26 Februari 2018
Kontak
Jl. Engku Putri (depan Gedung Pusat Informasi Haji) Batam Center - Batam 29444
(0778) 469824 - 469825
(0778) 469810
kpknlbatam@kemenkeu.go.id