Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Batam > Berita
Selamat Bertugas di Tempat yang Baru Bapak
Dedy Christanto
Jum'at, 28 Juli 2017   |   311 kali

Perpisahan dan Pelepasan Kepala Kpknl Batam


Selamat Bertugas di Tempat yang Baru Bapak


Suasana perpisahan Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Batam berlangsung haru. Kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu (22-7-2017) mulai pukul 14.00 WIB. Kegiatan dimulai dengan diadakannya outbondyang bertempat di Marina Harris Resort, Sekupang, Batam. Seluruh pesertaterdiri dari Kepala Kantor, Kepala Seksi, Pegawai, Honorer yang mengajak serta keluarga masing – masing. Outbond berlangsung sangat seru, dipandu langsung oleh tim dari Marina Harris Resort dan berakhir sampai pukul 17.00 WIB.


Selesai melaksanakan outbond, acara dilanjutkan dengan makanmalam bersama dengan suasana penuh kekeluargaan dan keakraban, di pinggirpantai serta suasana alam yang rindang. Setelah itu dilanjutkan dengan acaraperpisahan Kepala KPKNL Batam yang dipindahtugaskan menjadi Kepala Bagian UmumKantor Wilayah DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta. Acara dibuka oleh MCkemudian dilanjutkan dengan pembacaan do’a dipimpin Moh. Ilham Nurhuda. Setelahpembacaan do’a dilanjutkan dengan pemutaran video kesan-kesan dari pegawai yangditinggalkan.


Naryudi selaku Kepala Subbagian UmumKPKNL Batam mewakili pegawai mengucapkan terima kasih telah mendapat banyakbimbingan dan pelajaran berharga dari Bapak. “Untuk itu saya mengucapkan terimakasih dan selama bertugas tentu tidak luput dari salah. Atas nama pribadi sayamohon maaf sebesar-besarnya atas kekurangan dan kehilafan”, ungkap Naryudi.


Setelah beberapa pegawai dan honorermenyampaikan kesan-kesan selama bertugas di KPKNL Batam, giliran Kepala KPKNLBatam menyampaikan sambutan dan terima kasih atas kerjasama selama ini kepadapara pegawai KPKNL Batam. “Waktu lebih kurang 2 tahun begitu cepat berlaludengan membawa banyak kenangan selama saya bertugas di KPKNL Batam ini.Ternyata pesan pertama kali yang saya sampaikan ‘bekerjalah dengan enak, tapijangan seenaknya’ melekat terus sampai hari ini”, ungkap Syukri. Syukri memujikinerja para pegawai KPKNL Batam yang menurutnya dapat bekerja profesional dansangat kompak. “Saya meminta agar kekompakan yang telah dibangun selama initetap dipertahankan”, ungkap Syukri mengakhiri sambutan.


Kemudian acara dilanjutkan denganpenyerahan cenderamata dan pemberian ucapan selamat dari seluruh keluarga besarKPKNL Batam.


Hari Kamis (27-7-2017) pukul 07.30 Syukri Asyhadhy berangkat menuju Semarang dengan dihantarkan semua jajaran pegawai KPKNL Batam. Selamat bertugasdi tempat yang baru Bapak Syukri Asyhadhy dan sukses..  (Tim HI KPKNL Batam)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini