KPKNL Banjarmasin
Kilas Peristiwa DJKN

KPKNL Banjarmasin Bertilawah Periode ke-25 Maksimalkan Beribadah di Bulan Ramadhan

Rabu, 23 Mei 2018   |   0 kali

Banjarmasin – Usai sholat Duhur berjamaah di mushola Al Mu'iz, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL)  Banjarmasin pada Selasa, (22/5) 6 Ramadhan 1439 Hijriah menyelenggarakan  pembacaan bersama juz 30 yang dipimpin Kasubbag Umum KPKNL Banjarmasin Slamet Sudirman dalam rangka KPKNL Banjarmasin Bertilawah Periode ke 25. Kegiatan ini merupakan acara rutinan sepekan sekali, yang saat ini telah dilaksanakan sebanyak 25 kali. KPKNL Banjarmasin Bertilawah  merupakan lanjutan dari DJKN Bertilawah yang dilaksanakan dalam rangka HUT DJKN Bulan November tahun 2017 lalu.


Sampai saat ini, KPKNL Banjarmasin masih konsisten menyelenggarakan program KPKNL Banjarmasin Bertilawah. Hal ini dibuktikan dengan KPKNL Banjarmasin saat ini sudah memasuki periode ke-25 secara rutin tanpa ada jeda.

Pembacaan bersama juz 30 dibacakan secara bersama-sama setiap hari selasa oleh seluruh pegawai setelah menyelesaikan pembacaan 29 juz yang telah mereka pilih. Masing-masing pegawai mendapat batas waktu satu minggu, mulai hari selasa sampai hari selasa minggu berikutnya untuk menyelesaikan satu juz bagiannya.


Acara ini dibuka dengan sambutan oleh Kepala KPKNL Banjarmasin Abdul Malik dan dipimpin oleh Slamet sudirman serta ditutup doa oleh Kepala Seksi Hukum dan Informasi, Djauhar Muhaimin.

Diharapkan dalam bulan Ramadhan ini, pegawai KPKNL Banjarmasin dapat beribadah dengan maksimal, membaca Al-Quran dengan maksimal, beramal dengan maksimal. Dan semoga Allah senantiasa menganugerahi kemampuan dan kenikmatan membaca Al Qur'an sepanjang siang dan malam. (Humas KPKNL Banjarmasin)

Penulis : DENI ATIF HIDAYAT
Tanggal ditulis : Rabu, 23 Mei 2018
Terakhir diedit : Kamis, 24 Mei 2018
Foto Terkait Kilas Peristiwa
Kontak
Jl. Pramuka No. 7 Banjarmasin - 70249
(0511) 4281286
(0511) 4281261
kpknlbanjarmasin@kemenkeu.go.id