Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Banjarmasin Menerima Kunjungan Studi Banding Pembangunan Zona Intergritas dari RSUD dr. H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin
Yenni Ratna Pratiwi
Rabu, 23 Maret 2022   |   170 kali

Banjarmasin (23/3),  Dalam rangka persiapan pembangunan Zona Intergritas  Wilayah Bebas Korupsi (WBK) / Wilayah Biokrasi Bersih Melayani (WBBM) , Kepala Bagian Tata Usaha RSUD dr. H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin, Ideris SP, M.Kes bersama rekan-rekan melakukan kunjungan studi banding ke  KPKNL Banjarmasin yang telah mendapatkan predikat  sebagai Kantor dengan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi. Kunjungan dilakukan untuk mendapatkan informasi terkait kiat-kiat yang perlu dilakukan oleh RSUD dr. H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin agar bisa membangun dan mendapatkan predikat Zona Intergritas WBK/WBBM.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala KPKNL Banjarmasin, Sugeng Harijadi  didampingi Kepala Subbagian Umum, Agus Eko Putro, Kepala Seksi Hukum dan Infromasi, Bambang Sudarnadi dan Kepala Seksi Piutang Negara, Wahid Romadhan. Menurut Sugeng Harijadi, kunci dalam pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM berada pada komitmen pimpinan dan  komitmen seluruh pegawai. Selain itu pimpinan juga harus bisa menginternalisasikan nilai-nilai pada organisasi kepada seluruh pegawai dan harus siap menjadi “role model”.

Sugeng Harijadi juga memberikan saran agar hal-hal terkait  dengan kinerja kantor dapat didokumentasikan dengan baik sehingga terlihat adanya dinamika perubahan dari kantor tersebut. Integritas harus terus dijaga dan pelayanan kepada masyarakat harus terus ditingkatkan.

Kunjungan studi banding dari RSUD dr. H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin menjadi salah satu bentuk komitmen KPKNL Banjarmasin untuk mendukung pembangunan Zona Intergritas WBK/WBBM pada instansi lain.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini