Hasil survei Indeks
Kepuasan Pengguna Layanan KPKNL Banjarmasin menunjukkan adanya kenaikan tren
yang positif setiap tahunnya. Tahun 2021 ini KPKNL Banjarmain mendapatkan nilai
4,77 dari nilai target 4.5. Hal ini menunjukkan adanya kenaikan 4,15 persen dari pencapaian nilai IKPL tahun 2020. Survei ini dilakukan untuk melihat kepuasan
para pengguna jasa terhadap layanan yang di berikan oleh KPKNL Banjarmasin
antara lain meliputi 4 layanan yaitu Pelayanan Pengelolaan Kekayaan Negara,
Pelayanan Piutang Negara, Pelayanan Penilaian dan Pelayanan Lelang.
KPKNL Banjarmasin berterima kasih kepada seluruh rekan
stakeholder serta masyarakat yang telah memberikan kepercayaan terhadap layanan di KPKNL
Banjarmasin. Semoga nilai yang sudah diraih pada tahun 2021 dapat terus
ditingkatkan dan KPKNL Banjarmasin terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna layanan sesuai dengan motto pelayanan BUNGAS yaitu Berintegritas, Unggul, Amanah dan
Cerdas.