Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Nilai IKPL KPKNL Banjarmasin Tahun 2021 Lampaui Target
Yenni Ratna Pratiwi
Selasa, 04 Januari 2022   |   134 kali

Hasil survei Indeks Kepuasan Pengguna Layanan KPKNL Banjarmasin menunjukkan adanya kenaikan tren yang positif setiap tahunnya. Tahun 2021 ini KPKNL Banjarmain mendapatkan nilai 4,77 dari nilai target 4.5. Hal ini menunjukkan adanya kenaikan 4,15 persen dari  pencapaian nilai IKPL tahun 2020.  Survei ini dilakukan untuk melihat kepuasan para pengguna jasa terhadap layanan yang di berikan oleh KPKNL Banjarmasin antara lain meliputi 4 layanan yaitu Pelayanan Pengelolaan Kekayaan Negara, Pelayanan Piutang Negara, Pelayanan Penilaian dan Pelayanan Lelang.

KPKNL Banjarmasin  berterima kasih kepada seluruh rekan stakeholder serta masyarakat yang telah memberikan  kepercayaan terhadap layanan di KPKNL Banjarmasin. Semoga nilai yang sudah diraih pada tahun 2021 dapat terus ditingkatkan dan KPKNL Banjarmasin terus berkomitmen memberikan pelayanan  terbaik kepada  pengguna layanan sesuai dengan motto  pelayanan BUNGAS  yaitu Berintegritas, Unggul, Amanah dan Cerdas.

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini