Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Kalselteng Gelar Monev Program Sertipikasi BMN Berupa Tanah di Wilayah Kalimantan Selatan
Yenni Ratna Pratiwi
Jum'at, 18 Juni 2021   |   211 kali

Banjarmasin, Kamis (17/6), Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah melaksanakan kegiatan Rapat Monitoring dan Evaluasi Program Percepatan Sertipikasi BMN Berupa Tanah Tahun Anggaran 2021 Wilayah Kalimantan Selatan. Kegiatan ini bertempat  di Ballroom Hotel Golden Tulip Banjarmasin.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Kalimantan Selatan beserta jajarannya,  Kantor Pertanahan di Wilayah Kalimantan Selatan dan seluruh satuan kerja di Wilayah Kalimantan Selatan, serta turut hadir juga Kepala KPKNL Banjarmasin dan jajarannya. Kegiatan ini diawali dengan penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban Ketua Pelaksana Kegiatan , A.A Ayu Murni Kepala Bidang PKN Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, Ferdinan Lengkong dan sambutan dari Kepala  Wilayah BPN Provinsi Kalimantan Selatan, Alen  Saputra.

Pada kesempatan ini Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah menerima penghargaan dari Kanwil BPN Provinsi Kalimantan Selatan atas sinergi dan kontribusinya dalam mendukung program percepatan sertipikasi BMN Berupa Tanah di Wilayah Kalimantan Selatan. Selain itu Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah juga memberikan apresiasi atas kinerja Kantor Pertanahan di Wilayah Kalimantan Selatan sehingga program sertipikasi ini dapat berjalan dengan baik.

Tidak hanya memberikan apresiasi dan penghargaan atas terlaksananya program percepatan sertipikasi, pada kegiatan ini juga telah dibagikan sertipikat sejumlah 563 sertipikat hak pakai oleh Kantor Pertanahan di Wilayah Kalimantan Selatan kepada Satuan Kerja.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan Pemaparan Progress Sertipikasi BMN di Wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah oleh Sugeng Harijadi, Kepala KPKNL Banjarmasin. Setelah itu dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab Progress Sertpikasi BMN TA 2021. Kegiatan Diskusi dan Tanya Jawab ini berlangsung sangat interaktif dan diharapkan peserta telah mendapatkan solusi atas permasalahan yang dihadapi.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini