Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Bangun Energi Zona Integritas, Langkah Wujudkan Komitmen Pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)
Yenni Ratna Pratiwi
Selasa, 16 Maret 2021   |   176 kali

KPKNL Bajarmasin melaksanakan In House Training SINERGITAS (Sharing Informasi  dan Bangun Energi Zona Integritas)  bersama KPPBC TMP B Banjarmasin pada Selasa, 16 Maret 2021. In House Training (IHT) ini berlangsung sekitar 2 (dua) jam dan diikuti oleh seluruh pegawai baik ASN maupun PPNPN.

In House Training (IHT) ini merupakan bentuk upaya KPKNL Banjarmasin dalam rangka meningkatkan kualitas pengetahuan pegawai serta menginternalisasi semangat pembangunan Zona Integritas. Dalam IHT ini dibahas mengenai kiat sukses KPPBC TMP B Banjarmasin dalam membangun Zona Integritas.

Acara di buka oleh KPKNL Banjarmasin, Sugeng Harijadi, beliau menjelaskan bahwa acara ini adalah sebagai upaya  KPKNL Banjarmasin untuk membangun energi Zona Integritas kepada seluruh pegawai. Kemudian acara dilanjutkan oleh pemaparan materi oleh Kepala KPPBC TMP Banjarmasin, Kurnia  Saktiyono dan Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Abal Khosim.

Kurnia Saktiyono, menyampaikan pengalaman-pengalamannya dalam membangun Zona Integritas pada KPPBC TMP B Banjarmasin, beliau mengatakan dalam mewujudkan Zona Integritas harus ada komitmen dari seluruh pegawai, ada budaya-budaya baik yang harus dibangun dan  dimulai dari dalam diri sendiri sehingga budaya tersebut dapat ditularkan kepada orang lain. Sedangkan menurut Abal Khosim, peran pimpinan sangat besar dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas, Pimpinan harus dapat menjadi role model perubahan itu sendiri.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tanya jawab dari peserta IHT. Peserta sangat antusias untuk menggali informasi dan ilmu dari KPPBC TMP B Banjarmasin dalam mewujudkan zona Integritas. Sebagai penutup acara, Kepala KPKNL menyerahkan plakat sebagai ucapan terima kasih kepada Kepala KPPBC Tipe B Banjarmasin. Kemudian pembawa acara memberikan kuis berhadiah dan doorprize bagi peserta IHT.

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini