Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kegiatan Aanwijzing Lelang Kurator PT. Bumiraya Investindo (Dalam Pailit)
Yenni Ratna Pratiwi
Rabu, 21 Oktober 2020   |   489 kali

Banjarmasin (19/10), Sehubungan dengan akan diselenggarakan lelang oleh Kurator PT. Bumiraya Investindo (Dalam Pailit) pada tanggal 22 Oktober 2020, KPKNL Banjarmasin menghadiri kegiatan aanwijzing yang bertempat di Hotel Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin. Kegiatan yang dihadiri oleh Pihak Kurator PT. Bumiraya Investindo, KPKNL Banjarmasin dan 2 (dua) calon peserta lelang bertujuan untuk  memberikan penjelasan kepada calon peserta lelang  sebelum pelaksanaan lelang.

Dalam kegiatan ini PT. Bumiraya Investindo (Dalam Pailit) selaku kurator memaparkan kondisi objek yang akan dilelang, baik dari sisi keunggulan maupun permasalahan yang menyangkut objek lelang sehingga diharapkan calon peserta mengetahui kondisi yang sebenarnya dari objek lelang sebelum mengikuti lelang pada tanggal 22 Oktober 2020. Selanjutnya para calon peserta mengajukan pertanyaan dan melakukan diskusi dengan Tim Kurator PT Bumiraya Investindo.

Setelah pemaparan dari pihak kurator, acara dilanjutkan dengan  pemaparan dari Tim KPKNL Banjarmasin yang diwakili oleh Bambang Nursalim selaku Pejabat Lelang Ahli Muda KPKNL Banjarmasin. Bambang menyampaikan mekanisme lelang yang akan dilakukan melalui penawaran tanpa kehadiran peserta secara terbuka (open bidding) melalui internet, serta bagaimana cara melakukan pendaftaran peserta sebagai kuasa dari badan hukum, cara penyetoran uang jaminan, cara penawaran, dan tahapan Pasca Lelang seperti prosedur balik nama, penyerahan dokumen kepemilikan , pembayaran BPHTB dan sebagainya.

Lelang Kurator PT. Bumiraya Investindo (Dalam Pailit) akan diselenggarakan pada tanggal 22 Oktober 2020 dengan batas akhir penawaran pada pukul 09.59 WIB di aplikasi lelang Indonesia atau melalui www.lelang.go.id.

 

(tim humas/yrp)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini