Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Halal Bihalal Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah: Tingkatkan Komunikasi Antar Pegawai
Yenni Ratna Pratiwi
Selasa, 26 Mei 2020   |   157 kali

Banjarmasin, Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, Selasa 26 Mei 2020,  Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah menggelar Acara Halal Bihalal yang dilakukan secara virtual melalui Video Conference. Acara ini diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai yang bekerja di lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah yaitu KPKNL Pangkalan Bun, KPKNL Palangkaraya dan KPKNL Banjarmasin.

Dalam kesempatan ini, Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, Ferdinan Lengkong mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai  yang tetap semangat bekerja dan menjalankan tugas ditengah pandemi COVID 19. Bahkan ada yang tidak bisa pulang untuk berkumpul bersama keluarga saat lebaran.

Ferdinan Lengkong, meminta agar semua pegawai di Lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah semakin  memperkuat modal sosial yang telah dimiliki. Menurutnya, modal sosial ini adalah kekuatan untuk membangun semangat kebersamaan, kepedulian dan gotong royong untuk mencapai tujuan/target yang telah ditetapkan.

“Tingkatkan komunikasi antara atasan dan bawahan, karena ini adalah kunci sebuah organisasi berjalan dengan baik, apalagi di kondisi kita dapat bekerja dimana saja (Flexible Working Space), komunikasi adalah yang paling penting selain komitmen dan tanggung jawab terhadap tugas yang telah diberikan” ujarnya.

            Di akhir acara, beliau tidak lupa mengajak seluruh pegawai agar ikut mendoakan Alm. Sdr. Luqman Bakhtiar  (Pelaksana Subbagian Umum KPKNL Banjarmasin) dan Almh. Ibunda dari Sdr. Eko Yuwono (Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah) agar mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan YME. “Selamat bekerja kembali dengan penuh semangat dan tanggung jawab, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin”, tutupnya.


Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini