Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Capacity Building dalam rangka "Membangun Sinergi , Raih Prestasi"
Yenni Ratna Pratiwi
Senin, 13 Januari 2020   |   387 kali

    Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Banjarmasin menyelenggarakan acara Capacity Building pada hari Jum’at tanggal 10 Januari 2020 di Danau Seran, Kota Banjarbaru. Kegiatan yang mengusung tema “Membangun Sinergi, Raih Prestasi” tersebut dibuka oleh Kepala KPKNL Banjarmasin, Sugeng Harijadi dan diikuti oleh seluruh pegawai KPKNL Banjarmasin mulai Pejabat, Pelaksana dan Pegawai Pemerintah Non PNS (PPNPN). Kegiatan capacity building ini bertujuan untuk menyegarkan fikiran dan keluar sejenak dari rutinitas tugas sekaligus meningkatkan kekompakan, kebersamaan dan membangun sinergi serta team work antar pegawai. Sugeng Harijadi juga mengharapkan setelah kegiatan ini berlangsung para pegawai di lingkungan KPKNL Banjarmasin dapat lebih semangat dan bersinergi dalam menjalankan tugas dan menyelesaikan target yang sudah ditetapkan.

    Kegiatan capacity building  ini diselenggarakan di ruang terbuka (outdoor) yang diisi dengan beberapa permainan yang bertujuan untuk membangun team work, komunikasi, kepercayaan dan menginternalisasi nilai-nilai Kementerian Keuangan seperti integritas, profesionalisme, sinergi, pelayanan, dan kesempurnaan. Dalam permainan ini peserta dibagi menjadi 4 (empat) kelompok, setiap kelompok terdiri dari perwakilan masing-masing seksi dan subbagian di KPKNL Banjarmasin. Seluruh peserta capacity building mengikuti kegiatan dengan semangat dan permainan ini mengundang tawa para pegawai sehingga mewujudkan suasana akrab  diantara para pegawai.

    Acara selanjutnya adalah makan siang bersama yang diselingi dengan penyampaian kesan dan pesan dari perwakilan pegawai KPKNL Banjarmasin. “Alhamdulillah hari ini saya bisa melihat tawa lepas Bapak/Ibu semuanya, semoga dengan ini kita semakin bersinergi dan dapat menyelesaikan pekerjaan di tahun 2020 dengan baik” ujar Nining. Diakhir acara dilakukan pembagian hadiah kepada masing-masing kelompok sebagai bentuk apresiasi dan foto  bersama seluruh pegawai KPKNL Banjarmasin. 


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini