Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pencanangan Pembangunan Zona Integritas KPKNL Banjarmasin
Nissa Rawindadefi
Rabu, 27 November 2019   |   155 kali

KPKNL Banjarmasin dan Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah melakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK&WBBM di Aula Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah pada 27 November 2019.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), BPK Provinsi Kalimantan Selatan, Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Selatan, Kanwil Bea Cukai Kalimantan Bagian Selatan, Kanwil Pajak Kalimantan Selatan dan Tengah, serta Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan turut berpartisipasi dalam acara penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas ini.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Ferdinan Lengkong, Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah dan Sugeng Harijadi, Kepala KPKNL Banjarmasin. Ferdinan Lengkong, menegaskan bahwa Pencanangan Pembangunan Zona Integritas bukanlah formalitas belaka, melainkan komitmen jajaran Kanwil dan KPKNL Banjarmasin untuk bekerja lebih baik dan semakin baik untuk dapat menjalankan pemerintahan yang bersih dan akuntabel, birokrasi yang efektif dan efisien serta memberikan pelayanan publik yang berkualitas.

Sugeng menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan dan partisipasi dalam pelaksanaan pencanangan pembangunan Zona Integritas. “Dengan dilaksanakannya kegiatan pencanangan pembangunan Zona Integritas ini berarti bahwa KPKNL Banjarmasin telah berkomitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi & Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK&WBBM) melalui reformasi birokrasi khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.” ujarnya.

KPKNL Banjarmasin dan Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah bersama-sama mendeklarasikan komitmen dan tekad membangun Zona Integritas menuju WBK&WBBM, mewujudkan Pemerintahan yang bersih dan akuntabel, membangun birokrasi yang efektif dan efisien, serta menyelenggarakan pelayanan publik yang berkualitas. Deklarasi tersebut disaksikan oleh seluruh jajaran yang hadir dan dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen Pembangunan Zona Integritas. (Tim Humas KPKNL Banjarmasin)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini