Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bandung > Berita
Kanwil DJKN Jawa Barat Adakan Monev Revaluasi BMN KPKNL Bandung
Fildzah Rio
Rabu, 21 Maret 2018   |   312 kali

Bandung – Tim Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Jawa Barat mengadakan monitoring dan evaluasi (monev) kegiatan revaluasi Barang Milik Negara (BMN) yang sedang dilaksanakan oleh tim revaluasi Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandung pada Senin, (19/3) di ruang rapat KPKNL Bandung.


Beberapa perwakilan dari Kanwil DJKN Jawa Barat yang hadir antara lain Kepala Bidang Hukum dan Informasi Sigit Budi Prabowo , Kepala Bidang Penilaian Indra Syafri, Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara (PKN) I Bidang PKN Wisratno Eko Wibowo, Kepala Seksi PKN III Bidang PKN Ilma Diana Reniwati, dan Kepala Seksi Penilaian II Bidang Penilaian Reni Kameswara. Acara ini juga dihadiri oleh Kepala KPKNL Bandung Adriana Viveryanti, Kepala Seksi PKN Ramli Simbolon, Kepala Seksi Pelayanan Penilaian Dinnurdin Daryono, dan segenap anggota tim revaluasi KPKNL Bandung.


Adapun tujuan utama diadakannya monev ini adalah untuk memverifikasi laporan revaluasi BMN tahun 2017 dan memantau secara langsung progress pelaksanaan revaluasi BMN tahun 2018. Selain itu, segala hal yang menjadi hambatan dalam pelaksanaan revaluasi BMN di lapangan juga dipaparkan sehingga ditemukan solusinya. Hal lainnya yang menjadi tujuan monev ini adalah memantau seberapa rapi administrasi pelaksanaan revaluasi BMN serta mengantisipasi temuan Inspektorat Jenderal dan BPK, sehingga segala hal dapat berlangsung aman dan terkendali.


Kegiatan monev memang merupakan agenda rutin sebagai wujud sinergi antara Kanwil DJKN Jawa Barat dengan KPKNL Bandung sehingga dengan adanya arahan serta pengawasan dari Kanwil, KPKNL Bandung dapat bekerja lebih optimal demi meraih hasil yang maksimal khususnya dalam hal revaluasi BMN. ( Naskah dan gambar: Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Bandung)

 

 

 

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini