Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bandung > Berita
Rapat Kinerja Pertama Formasi Baru KPKNL Bandung
N/a
Kamis, 21 Juli 2016   |   851 kali

Bandung – Semangat. Inilah yang terpancar dari formasi baru pejabat Kantor Pelayanan Kekayaan negara dan Lelang (KPKNL) Bandung. Senin 18 Juli 2016, bertempat diruang rapat Kepala KPKNL Bandung dilaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja yang dihadiri oleh Kepala Kantor dan Kepala Seksi dilingkungan KPKNL Bandung. Ramli Simbolon (Kepala Seksi Pengelolaan kekayaan Negara),  Sigit Rusmanto (Kepala Seksi Pelayanan Lelang), dan Dinnurdin Daryono (Kepala Seksi Pelayanan Penilaian) yang merupakan pejabat baru di KPKNL Bandung hadir dalam rapat tesebut.

Rapat dibuka oleh Kepala KPKNL Bandung,  Rofii Edy Purnomo dengan pesan selamat datang kepada kepala seksi yang baru dan apresiasi kepada seluruh pegawai KPKNL Bandung atas pencapaian nilai capaian kinerja KPKNL Bandung  sebagai yang tertinggi di lingkungan Kantor Wilayah DJKN Jawa Barat. “Saya harap kinerja yang baik ini terus berlanjut, sehingga target KPKNL Bandung tahun ini tercapai”. Rofii Edy Purnomo mengatakan “Sebagai salah satu KPKNL yang memiliki target yang besar, bahkan target lelang merupakan yang tertinggi seluruh Indonesia, diharapkan semua pegawai memberikan kinerja yang terbaik”.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan capaian kinerja KPKNL Bandung sampai dengan Juni 2016 oleh Kepala Seksi KPKNL Bandung, Rony Edi Susanto. Dalam rapat tersebut  Pejabat Eselon IV yang baru mendapatkan gambaran tentang tugas yang akan diembannya dan target yang menjadi tanggung jawabnya. Dan didiskusikan pula tentang adanya perubahan IKU dan target KPKNL Bandung, pelaksanaan co-location, serta strategi pencapaian Target 2016.

“Besar harapan, formasi yang baru ini memberikan suntikan tenaga baru bagi KPKNL Bandung untuk menjadi KPKNL Bandung Kahiji”  demikian rapat ditutup oleh Rofii Edy Purnomo.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini